sign up SIGN UP search


trending

Pedangdut Neneng Anjarwati Meninggal Dunia, Sempat Sebut Keinginan Terakhir

Annisa A Rabu, 14 Jul 2021 15:15 WIB
Neneng Anjarwati meninggal dunia caption
Jakarta -

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Pedangdut senior Neneng Anjarwati menutup usia pada Rabu (14/7/21) pukul 02.00 WIB di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut datang dari pesan singkat yang diterima oleh wartawan di pagi dini hari.

Dikutip dari detikcom, pesan tersebut berbunyi:

"Berita duka. Innalillahi wainailahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah sahabat artis senior kita Neneng Anjarwati hari ini jam 2.00. Mohon doa saudaraku semua semoga almh pergi dalam keadaan husnul khotimah di hadapan pangkuan sang khaliq amin yra."

Kabar duka tersebut juga disampaikan oleh rekan pedangdut Elvy Sukaesih. Pelantun Sekuntum Mawar Merah membagikan foto dirinya bersama Neneng Anjarwati di laman Instagram @elvy_sukaesih.


Banner Rektor Termuda Indonesia



Dalam foto yang diunggah, ia tampak sedang menghadiri acara pesta bersama mendiang Neneng Anjarwati. Elvy juga menampilkan potret wajah Neneng. Ia pun turut menyampaikan ucapan duka.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun. Turut Berduka Cita yg mendalam atas wafatnya Pedangdut Tanah Air Neneng Anjarwati @nenenganjarwati13_real Semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diampuni semua dosa2nya, dan dilapangkan kuburnya, Aamiin yaa Robbal'alamiin," tulis Elvy Sukaesih.

Unggahan tersebut langsung menuai sorotan. Kabar meninggalnya pedangdut Neneng Anjarwati turut mengundang ucapan belangsungkawa dari para netizen dan rekan artis.

"Innalilahi wainna Ilaihi rojiun," kata @yantioctaviapangky.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji'un, Semoga Almarhumah Husnul Khotimah," ujar @fitricarlina.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun...selamat jalan mb neneng anjarwati, semoga husnul khotimah n di tempatkan di tempat yang Mulia disisi-NYA, aamiin," sambung @kristinadangdut.

Sementara itu, sang anak yaitu Lia masih belum berbicara lebih banyak soal kabar duka Ibunda. Menurut keterangan Lia, Neneng Anjarwati meninggal dunia setelah lebih dari 10 hari menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya, beredar status Neneng di Instagram stories mengenai permintaan terakhirnya, yang berkaitan dengan anak-anaknya. 

Bagaimana keterangan dari putri Neneng Anjarwati? Simak di halaman selanjutnya.

Saksikan juga video cerita istri Syekh Ali Jaber yang ikhlaskan kepergian sang suami.

[Gambas:Video Haibunda]

MASIH MENCARI LOKASI PEMAKAMAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi