sign up SIGN UP search


trending

7 Fakta Fadia A Rafiq Bupati Cantik Pekalongan, Punya Kekayaan Rp27,2 M

Annisa Afani Jumat, 16 Jul 2021 08:21 WIB
Faida A Rafiq caption
Jakarta -

Sosok Fadia A Rafiq saat ini menjadi Bupati Pekalongan dan tengah mencuri perhatian masyarakat, Bunda. Untuk Bunda ketahui, ia adalah istri dari pedangdut Asraff dan kakak dari artis cantik Fairuz A Rafiq, lho.

Bunda penasaran dengan sosok Fadia yang kabarnya sudah lama tak terdengar? Simak fakta-fakta yang sudah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut, yuk.

1. Anak pedangdut A Rafiq

Bunda merasa tak asing dengan nama Laila Fadia Elfouz Rafiq atau Fadia A Rafiq? Ya, ia merupakan anak dari mendiang pedangdut senior A Rafiq dan kakak kandung dari artis cantik Fairuz A Rafiq.


Nama Fadia A Rafiq kini bukan hanya dikenal sebagai selebriti semata, Bunda. Saat ini, wanita kelahiran Jakarta 23 Mei 1978 tersebut, menjabat sebagai Bupati Pekalongan. Fadia berhasil memenangkan Pilkada Pekalongan 2020 dan dilantik pada Minggu (27/06/2021) lalu.

2. Mantan penyanyi dangdut yang terjun ke politik

Sama seperti sang ayah, Fadia A Rafiq juga pernah mengikuti jejak karier sebagai pedangdut. Sebelumnya, namanya mencuat ke publik sebagai biduan dan merilis lagu Cik Cik Bum Bum.

3. Menikah dengan pedangdut asal Malaysia

Fadia A Rafiq menikah dengan Ashraff Khan. Nama pria ini sempat populer pada tahun 90-an.

Ia merupakan seorang pedangdut dengan karyanya yang berjudul Sarmila dan Gembala Cinta. Namun kini, pria asal Malaysia ini sudah tak pernah lagi muncul di layar televisi.

Meski begitu, Ashraff kerap membagikan kegiatan hariannya di akun Instagram pribadinya, Bunda. Salah satunya potret bersama sang istri yang ia unggah beberapa hari yang lalu dengan caption manis.

"Wanita tercantik di dunia @fadiaarafiq.official yg aku cinta, I love you so so much melebihi segalanya," tulisnya, dikutip dari akun @ashraff_abu pada Kamis (15/7/2021).

Simak fakta selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga cerita Yannie Kim, dari Bekasi hingga jajal karier di Korea Selatan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

DUKUNG FAIRUZ A RAFIQ DALAM KASUS 'IKAN ASIN'
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi