sign up SIGN UP search


trending

Ibu Hamil Kena Pukul Satpol PP Saat Razia PPKM Mikro, Ini Kronologinya Bun

Asri Ediyati Jumat, 16 Jul 2021 07:15 WIB
Ibu hamil caption
Jakarta -

Peristiwa malang menimpa ibu hamil asal Kecamatan Bajeng, Gowa, Sulawesi Selatan. Pada saat razia pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro dipimpin Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Gowa Kamsina, seorang oknum Satpol PP Gowa memukul ibu hamil sembilan bulan.

Kamsina tidak menyangka ada insiden pemukulan itu saat pihaknya berkeliling, Bunda. Ini karena razia sudah dilakukan dengan cara humanis.

"Kami tidak menyangka dalam pengawasan yang saya pimpin semalam itu ada miskomunikasi antara anggota Satpol PP dan pemilik warkop yang kami singgahi saat dicek aktivitas malamnya. Sehingga menyebabkan adanya insiden keributan," kata Kamsina melalui keterangan tertulisnya, Kamis (15/7/2021).


Kamsina kemudian mengungkap kronologi oknum Satpol PP Gowa itu memukul pasangan suami-istri (pasutri) Ivan dan Amriana pemilik warung kopi (warkop) di Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, pada Rabu (14/7/2021) malam, Bunda.

Mulanya, Kamsina bersama tim turun melakukan patroli ke arah Kecamatan Pallangga dan Bajeng untuk menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat bahwa banyak pelaku usaha yang masih berjualan makan-minum di tempat di atas pukul 19.00 WITA.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi