sign up SIGN UP search


trending

9 Tahun Tom Cruise Tak Pernah Temui Putrinya, Suri Cruise Makin Cantik & Stylish

Annisa Karnesyia Jumat, 08 Oct 2021 15:36 WIB
Tom Cruise caption
Jakarta -

Suri Cruise kini sudah tumbuh dewasa. Putri semata wayang Katie Holmes dan Tom Cruise ini telah berusia 15 tahun, Bunda.

Sejak Cruise dan Holmes memutuskan bercerai, Suri Cruise tinggal dengan sang ibunda. Kehidupan Suri pun mulai banyak diperbincangkan publik karena parasnya yang semakin cantik.

Pada 16 Juli lalu, remaja 15 tahun ini terlihat hang out bersama temannya di New York. Suri tampil stylish dengan celana jeans dan tank top putih. Penampilannya ini disebut mirip fashion tahun 90-an.


Dalam foto yang beredar, Suri terlihat begitu santai berbincang dengan temannya. Ia juga tak peduli dengan kamera paparazi yang memotretnya, Bunda.

Banyak yang bilang, gaya berpakaian Suri saat ini mengikuti sang Bunda. Mengutip Hollywood Life, Katie Holmes ternyata memang pernah mengenakan pakaian yang mirip dengan putrinya itu.

Suri seperti membuktikan bahwa gaya berpakaiannya belum ketinggalan zaman. Tampaknya, fashion Katie Holmes banyak memengaruhi penampilan Suri.

Nah, bila fashion Suri dibilang mirip sang ibu, wajahnya justru persis sang ayah. Sejak kecil, Suri sudah dibilang bakal tumbuh menjadi remaja yang mirip ayahnya.

Suri CruiseSuri Cruise/ Foto: Instagram/Suricruise_sc

Sayangnya, hingga kini kita belum bisa melihat ayah dan anak ini bersama untuk melihat kemiripan keduanya. Sejak bercerai dari Katie Holmes, kabarnya Cruise memiliki hubungan yang tidak baik dengan sang putri.

Saat orang tuanya bercerai, usia Suri masih 6 tahun. Melansir dari Woman Working, Cruise terakhir terlihat bersama Suri pada Agustus 2012. Ia membawa sang putri ke Disney Typhoon Lagoon Water Park di Lake Buena Vista, Florida.

Sejak saat itu, keduanya dikabarkan sudah tidak pernah bertemu lagi. Suri lalu dibesarkan ibunya dan bagi Katie Holmes, sang putri adalah prioritas utamanya dalam hidup.

Selama ini, banyak sumber menyebutkan bahwa penyebab Tom Cruise tidak bertemu anaknya karena kepercayaan Scientology yang dianutnya. Seperti apa kisahnya?

Baca halaman berikutnya ya.

Simak juga tips Oka Antara besarkan anak tanpa pengasuh, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

SEJAK KECIL SURI DIASUH KATIE HOLMES
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!