sign up SIGN UP search


trending

Lewat Multi Device, WhatsApp Akan Bisa Dipakai Meski Tak Terhubung Internet Bun

Mutiara Putri Senin, 19 Jul 2021 14:44 WIB
Women's hand typing on mobile smartphone, Live Chat Chatting on application Communication Digital Web and social network Concept. Work from home. Ilustrasi WhatsApp/ Foto: Getty Images/iStockphoto/oatawa
Jakarta -

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan teks yang paling banyak digunakan, Bunda. Selain mudah diaplikasikan, WhatsApp juga mempermudah Bunda yang memiliki bisnis untuk membuat grup dan mengubahnya menjadi akun bisnis.

Seperti aplikasi lainnya, WhatsApp adalah aplikasi pintar yang terhubung dengan internet, Bunda. Namun, WhatsApp nantinya akan membebaskan para penggunanya dari konsep smartphone ini, lho.

WhatsApp tengah menyiapkan fitur baru yang dinamakan "Multi-Device", Bunda. Nantinya WhatsApp bisa digunakan untuk banyak perangkat non-ponsel tanpa harus terhubung dengan aplikasi di ponsel, Bunda.


Kabar ini diunggah langsung oleh Insinyur Facebook dalam Blog-nya pada Rabu (13/7/2021) lalu. Ia mengatakan fitur ini tetap bisa digunakan bahkan kalau handphone Bunda mati.

Banner Nafkah Mutia Ayu

"Dengan kemampuan baru ini, Anda sekarang dapat menggunakan WhatsApp di ponsel Anda dan hingga empat perangkat non ponsel lainnya secara bersamaan, bahkan jika baterai ponsel Anda mati," tulis mereka dalam blog.

Saat ini, para pengguna WhatsApp sendiri sudah bisa menggunakan berbagai fitur yang sudah dikembangkan, Bunda. Misalnya WhatsApp dengan perangkat versi web.

Meski lebih mudah digunakan saat menggunakan laptop atau komputer, nyatanya WhatsApp versi web masih belum efektif, Bunda. Hal ini lantaran WhatsApp tidak akan bisa digunakan jika ponsel Bunda dalam keadaan mati atau tidak terhubung dengan internet.

Lantas bagaimana fitur Multi Device ini bisa digunakan untuk menghilangkan masalah hubungan antara ponsel dengan perangkat lainnya ya, Bunda?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, simak juga video teknologi realitas virtual agar belajar online makin seru berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(mua/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi