sign up SIGN UP search


trending

Tulus Rayakan Satu Dekade Berkarya di detikcom, Jangan Kehabisan Tiket Bun

Asri Ediyati Kamis, 09 Sep 2021 20:27 WIB
Konser Terlalu Rindu Tulus caption
Jakarta -

Tak terasa, penyanyi Tulus telah memikat hati para penggemarnya lewat lagu-lagunya selama sepuluh tahun. Tulus merilis album perdananya pada September 2011 lalu. Ia menciptakan seluruh lagu untuk album perdananya itu.

Hingga kini, Tulus telah menghasilkan 3 album studio, 1 album langsung, dan 7 single, Bunda. Lewat lagu-lagunya, Tulus sukses meraih penghargaan musik dan sinematografi selama berkarier. Tak heran ia torehkan banyak prestasi karena lagu-lagunya selalu berada di chart musik populer Indonesia di platform musik.

Mengusung genre pop yang dipadukan dengan aliran jazz, kehadiran Tulus menciptakan warna baru di industri musik Indonesia, Bunda. Tak hanya berhasil menarik hati masyarakat Indonesia, pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, ini bahkan sudah melebarkan sayap hingga ke Jepang.


Untuk merayakan satu dekade Tulus berkarya di industri musik, pria yang baru saja merilis single berjudul Ingkar itu akan menggelar konser, lho. Tak perlu khawatir, ya. Konser Tulus kali ini akan digelar secara virtual di detikcom, Bunda.

Dalam konser bertajuk Terlalu Rindu kali ini, Tulus akan mempersembahkan tiga buah pertunjukan yang bisa Bunda saksikan, nih. Kalau mau, Bunda juga bisa hadir ke salah satu pertunjukannya, lho.

Banner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di Jakarta

Ketiga pertunjukan akan disuguhkan dengan tema album yang berbeda, Bunda. Di acara pertamanya, Tulus akan membawakan karya dari album pertamanya seperti lagu Sewindu dan Teman Hidup. Pertunjukan ini akan digelar pada 14 September 2021.

Setelahnya, karya pada album kedua, Gajah, bisa Bunda saksikan di konser kedua Tulus yang bisa Bunda saksikan pada 21 September 2021. Sementara, lagu-lagu dari album Monokrom akan dinyanyikan pada 28 September 2021.

Ketiga pertunjukan akan digelar pada pukul 19.00 WIB, Bunda. Bunda juga bisa memilih empat jenis tiket berbeda, lho. Berikut ini jenis tiketnya, Bunda.

  • BRONZE seharga Rp75.000
    (Include: E-Ticket Konser Tulus)
  • SILVER seharga Rp235.000
    (Include: E-Ticket Konser Tulus + Kaos)
  • GOLD seharga Rp250.000
    (Include: E- Ticket Konser Tulus + Kaos + Virtual Meet and Greet)
  • PLATINUM seharga Rp440.000
    (Include: E- Tiket nonton Konser album Tulus + Kaos + Merchandise + Virtual Meet and Greet)

Sudah siap melihat konser Tulus, Bunda? Agar tak kehabisan tiketnya, Bunda bisa segera beli dan mendapatkan informasi selengkapnya di sini, ya.

(aci/fia)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!