sign up SIGN UP search


trending

Momen Haru Paspampres Bertemu Ibunda di Pinggir Jalan Saat Kawal Presiden di Jombang

Mutiara Putri Minggu, 12 Sep 2021 22:00 WIB
Paspampres Bertemu Bunda saat Bertugas caption
Jakarta -

Memiliki momen kebersamaan bersama anak adalah hal berharga yang tak bisa digantikan dengan apapun, Bunda. Meski begitu, saat sang anak beranjak dewasa, ada kemungkinan kebersamaan itu tak bertahan lama karena pekerjaan yang harus ia jalani.

Salah satu pekerjaan yang menyita banyak waktu adalah pasukan pengamanan presiden (Paspampres), Bunda. Pekerjaan ini memungkinkan siapa saja anggotanya untuk berpisah dengan keluarga selama beberapa saat.

Namun, nasib baik menghampiri seorang Bunda ketika ingin menemui anaknya yang merupakan anggota paspampres, nih. Ia bertemu dengan sang anak di pinggir jalan ketika tengah bertugas mengawal Presiden Joko Widodo.


Sang ibu menggenggam tangan anaknya yang tidak bisa turun dari mobil. Saat kaca mobil diturunkan, keduanya tersenyum penuh kebahagiaan walaupun tidak bisa saling berpelukan. Nuansa haru pun membuat pertemuan singkat mereka banjir pujian dari warganet.

Momen bahagia ini kemudian diabadikan oleh seseorang yang kemudian diunggah ke media sosial YouTube, Bunda. Dalam video, sang Bunda mengatakan bahwa ia sangat bahagia bisa bertemu dengan sang anak walau hanya sebentar.

Banner Rumah TKW Blitar

"Ketemu sama anaknya ya, Bu?" tanya sang perekam video dilihat dari kanal YouTube Jombang Channel-Official pada Sabtu (11/9/2021).

"Iya, bahagia sekali, jarang ketemu sama anak kami. Sekarang ketemu senang banget, alhamdulillah senang banget," ungkap Bunda sambil menggenggam erat tangan sang anak.

Tak lama setelah mengungkap rasa bahagianya, Bunda dari Yusuf Bachtiar ini harus rela ditinggal kembali oleh sang anak. Yusuf harus segera melanjutkan pekerjaannya, Bunda. Saat mobil yang ditumpanginya berjalan, Yusuf hanya bisa melambaikan tangan pada sang Bunda seraya tersenyum.

Momen kebahagiaan ini sudah dilihat oleh lebih dari 500 ribu pengguna YouTube, Bunda. Tak hanya itu, netizen yang terenyuh pun mengungkap rasa bangga dan bahagianya akan pertemuan Bunda dan anaknya ini.

Bunda ingin tahu seperti apa reaksi netizen di kolom komentar video ini? Jangan khawatir, Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda!

Bunda, lihat juga video aturan baru Taliban berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



NETIZEN UNGKAP RASA BANGGA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!