sign up SIGN UP search


moms-life

Rumah Mewah Wanita Ini Penuh Kejadian Mistis, Sempat Abaikan Pesan Kakek Tua

Annisa A Jumat, 10 Sep 2021 21:00 WIB
Fifi Razak caption
Jakarta -

Kisah mencekam dialami seorang wanita asal Malaysia. Tinggal di rumah mewah, ia dan keluarganya justru diganggu oleh para 'penghuni' rumah.

Pengalaman mistis biasanya dikaitkan dengan tempat-tempat terbengkalai seperti rumah kosong. Namun tampaknya, para mahluk halus ini juga betah tinggal di rumah mewah milik Fifi Razak.

Hijaber Negeri Jiran itu membagikan pengalaman mistis yang dialaminya di rumah sendiri. Lewat akun TikTok @xl_accessories, ia bercerita sudah tinggal di rumah bungalow sejak 11 tahun lalu.


Rumah Fifi sangat megah dan mewah. Sekilas terlihat nyaman, namun rumah tersebut juga menjadi tempat tinggal mahluk halus yang kerap mengganggu Fifi.

Banner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di JakartaBanner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di Jakarta/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Hijaber cantik itu mengaku sering diganggu para mahluk halus di rumahnya setiap malam. Mereka akan mulai mengganggu setelah pukul 10 malam, Bunda.

Setiap hari, Fifi bekerja di rumahnya dengan membuat berbagai macam aksesoris. Ia seringkali terlalu asyik menjahit hingga larut malam. Pada saat itulah ia seakan mendapat 'peringatan' untuk berhenti bekerja.

"Saya memang suka kerja malam-malam. Tapi kalau sudah jam 10 ke atas, 'penghuni' di lantai atas akan beri tanda supaya aku stop (berhenti kerja)," kata Fifi dalam videonya.

Apabila Fifi masih nekat bekerja hingga larut malam, ia akan mendapatkan gangguan dari para mahluk halus di lantai atas. Fifi biasanya akan mendapat sejumlah tanda-tanda, Bunda.

"Cara dia memberi 'tanda' itu dengan tiba-tiba jantung terasa berdegup kencang atau bulu kuduk seketika berdiri karena merinding," ujarnya.

Melansir mStar, Fifi dan keluarganya tinggal di rumah bergaya bungalow yang berlokasi di Sentul, Kuala Lumpur, Malaysia. Rumah tersebut dibeli dari seorang kakek tua.

Fifi bercerita, rumah tersebut dihuni oleh kakek itu dan istrinya. Namun ia tinggal sendirian sejak sang istri meninggal dunia. Kakek tua itu pun memutuskan untuk menjual rumahnya karena sudah hidup seorang diri.

Rumah itu akhirnya menarik perhatian Fifi dan keluarganya. Apalagi, harga rumah tersebut bisa dibilang murah pada saat itu. Letaknya pun sangat strategis di tengah kota.

Sewaktu membeli rumah, kakek tua itu sempat memberi pesan untuk keluarga Fifi. Namun pesan tersebut justru diabaikan. Akibatnya, mereka mulai mengalami gangguan ghaib. Baca kelanjutan di halaman berikutnya.

Simak juga cerita TKW Blitar yang bangun rumah sendiri meski dinikahi suami bule.

[Gambas:Video Haibunda]

ADA GANGGUAN GAIB
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!