sign up SIGN UP search


trending

5 Adegan Bikin Baper di Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Annisa A Selasa, 14 Sep 2021 05:20 WIB
Hometown Cha Cha Cha Hometown Cha-Cha-Cha / Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tengah naik daun. Serial komedi romantis itu baru saja mencetak rating tertingginya, yaitu 10,2 persen berkat alur cerita yang bikin baper.

Hometown Cha-Cha-Cha disiarkan oleh tvN pada 28 Agustus lalu. Digarap oleh sutradara Yu Je Won, drama Korea ini sukses mencuri hati penonton lewat adegan yang membuat hati meleleh.

Tak seperti kebanyakan drama Korea romantis, Hometown Cha-Cha-Cha dikemas dengan alur cerita yang santai. Kemajuan hubungan pasangan di dalamnya juga dibawakan secara slow burn alias tidak tergesa-gesa.


Meski begitu, interaksi Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin tak pernah gagal membuat penonton tersipu. Hal itu tidak lepas dari adu peran aktor Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang luwes.

Banner TKW Blitar dapat Hadiah MewahBanner TKW Blitar dapat Hadiah Mewah/ Foto: HaiBunda/Mia

Bunda, berikut ini 5 adegan romantis antara Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha:

1. Pergi ke Seoul

Pertemuan Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin tidaklah indah seperti pasangan di drama Korea romantis. Pasangan ini saling menunjukkan sikap kontra terhadap karakter satu sama lain.

Dua episode pertama Hometown Cha-Cha-Cha hanya dipenuhi dengan penolakan Yoon Hye Jin terhadap Hong Du Sik. Karakter Du Sik yang supel dan senang menolong justru membuat Hye Jin merasa risih.

Namun memasuki episode ketiga, hubungan Hye Jin dan Du Sik mulai memperlihatkan adanya perkembangan. Terutama pada adegan ketika mereka pergi ke Seoul.

Du Sik sengaja membawa rombongan nenek-nenek ketika Hye Jin hendak menghadiri acara pernikahan teman kuliah. Padahal, itu merupakan cara Du Sik untuk menghabiskan waktu bersama Hye Jin.

Hong Du Sik begitu menikmati perjalanan mereka menuju Seoul meski dipenuhi dengan berbagai drama. Setelah menurunkan rombongan nenek, Du Sik dan Hye Jin berpisah ke tujuan masing-masing. Namun keduanya dipertemukan kembali usai acara reuni.

Rombongan nenek-nenek yang telah pergi membuat Hye Jin terpaksa berduaan dengan Du Sik di perjalanan pulang. Adegan ini tak luput dari momen romantis ketika Du Sik tertidur.

Hye Jin berusaha membenarkan posisi kursi Du Sik agar lehernya tidak sakit. Ia pun tersenyum melihat tingkah Du Sik yang seperti itu. Padahal ia tidak sadar bahwa Du Sik sempat terbangun dari tidurnya.

Ketika membuka mata, Du Sik melihat Hye Jin yang tersenyum sambil menyetir mobil. Peristiwa itu tidak bisa dilupakan oleh Du Sik hingga tiba di Gongjin.

Simak juga momen romantis mereka ketika mati lampu di rumah Hye Jin.

Jangan lupa saksikan video drama Korea terbaru di bulan September.

[Gambas:Video Haibunda]

DU SIK BIKIN MELELEH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!