sign up SIGN UP search


trending

Ternyata Begini Awal Mawar de Jongh Berkarier di Jakarta, Peran Ibunda Amat Besar

Annisa Afani Rabu, 06 Oct 2021 15:55 WIB
Mawar de Jongh saat ditemui di kawasan Trans TV. caption
Jakarta -

Artis cantik Mawar de Jongh belum lama ini bagikan kisah perjalanan kariernya, Bunda. Ternyata ada banyak hal tak terduga yang dialami oleh wanita kelahiran Belanda tersebut, Bunda.

Mawar ungkap bahwa ia pernah tinggal di Medan selama kurang lebih 11 tahun. Sejak di kota tersebut, ia membangun karier hingga bisa menjadi terkenal seperti sekarang.

Awalnya, Mawar ungkap bahwa ia memang sosok yang suka menjadi pusat perhatian. Namun, rasa percaya diri miliknya itu tiba-tiba hilang, sehingga ibundanya mendaftarkan dirinya ke sanggar modelling.


"Jadi dari kecil tuh aku tuh kayak seneng banget dari pusat perhatian, gitu. Kemudian waktu SMP, aku tuh merasa enggak percaya diri lagi. Akhirnya Mama masukin aku ke sanggar modelling," ungkapnya, dikutip dari channel Youtube Enzy Storia pada Sabtu (2/10/2021).

Selama berlatih di sanggar tersebut, Mawar ungkap bahwa ia sering mendapat informasi soal audisi yang dilaksanakan di kota Medan. Beberapa kali ia mengikutinya namun gagal.

"Di sanggar itu kita selalu dapat kabar audisi modelling. Beberapa audisi aku ikutin sebelumnya kayak gagal terus," tuturnya.

Banner Pria Bali Jadi Supir di Kanada Bergaji Besar

Pengalaman audisi gagal itu tak membuatnya patah semangat. Di audisi selanjutkan, ia terus mencoba tanpa berharap banyak. Namun tanpa diduga, audisi kali itu ia dinyatakan lolos seleksi, Bunda.

"Habis itu aku ikut lagi tapi no expectation. Jadi masuk (ruang audisi), ya sudah. Terus pas nunggu apa kata jurinya, aku pulang. Gitu saja kayak enggak bakal ada apa-apa."

"Terus tiba-tiba dipanggil terakhir gitu kayak, 'Mawar, finalis dari Medan'. Aku kaget, 'Ini serius?'," kenangnya dengan antusias, masih tak menyangka dengan perjuangan yang berhasil membawa dirinya ke fase saat ini.

Simak cerita selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga tips temukan minat dan bakat anak untuk diimbangi dengan kegiatan sekolah dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MAWAR DE JONGH JADI AKTRIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!