sign up SIGN UP search


trending

Tak Disangka Remaja 17 Th Ini Pebisnis Beromzet Rp1,2 M, Penampilannya Biasa Saja

Asri Ediyati Rabu, 06 Oct 2021 10:50 WIB
Mat Peci dan Raja caption
Jakarta -

Setelah pernah viral karena membeli es tebu seharga Rp500 ribu, Mat Peci kembali menampilkan sosok inspiratif lainnya. Sosok inspiratif itu masih remaja berusia 17 tahun bernama Raja. Penampilannya sederhana, tapi siapa sangka ia pebisnis luar biasa.

Raja, remaja yang Mat Peci sebut itu sebagai sosok yang berhasil menyentuh hatinya. Betapa tidak, Raja saat itu terlihat merapikan sandal jamaah di suatu masjid, Bunda.

"Jadi pas aku numpang salat di masjid tersebut, aku melihat ada sesuatu yang menyentuh hati. Agak sedikit aneh sebenarnya, ada seorang anak yang menyambut tamu Allah yang datang ke masjid. Lalu menyapa kemudian mendoakan dan membereskan sendalnya," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.


"Ini langka ya yang kayak gini. Akhirnya aku sambil duduk habis salat dari jauh pura-pura main HP, padahal merekam Raja," katanya.

Mat Peci ungkap bahwa apa yang remaja itu lakukan tersebut langka. Hingga akhirnya ia pun merekammya secara diam-diam.

Banner Pesan Novel Baswedan untuk Istri

Usai merekam, video tersebut lantas ia posting sosial media, Bunda. Katanya, saat itu ia tak berekspektasi bahwa konten tersebut akan viral dan menuai banyak komentar dari netizen.

"Aku upload di sosmed, hari itu sudah aku lupakan. Ternyata baca komen, katanya ini (masjid) Raja yang punya," tutur Mat Peci.

"Bukan yang punyanya. Ini titipan semuanya dari Allah," sela Raja tak ingin disebut sebagai pemilik masjid.

Lebih lanjut, Raja menceritakan bahwa kegiatannya menyambut hingga merapikan sandal jamaah sudah ia lakukan sejak kecil. Hal tersebut juga sudah diketahui oleh orang tua dan ia didukung untuk terus melakukannya.

"Lakuinnya sudah dari dari kecil, dari SD," ungkapnya.

Raja juga enggan menunjukkan status sosialnya sebagai keluarga pebisnis di publik. Kenapa?

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga cerita bidan RI diboyong suami ke London melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



ENGGAN TUNJUKKAN STATUS SOSIAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!