sign up SIGN UP search

trending

Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, Bagaimana Kabar Member Lainnya?

Annisa Afani Rabu, 24 Nov 2021 19:12 WIB
Lisa BLACKPINK Lisa BLACKPINK/Foto: (dok. Instagram @lalalalisa_m)
Jakarta -

Lisa BLACKPINK baru saja dinyatakan positif COVID-19. Kabar mengejutkan tersebut telah dikonfirmasi dan disampaikan secara langsung oleh agensinya, YG Entertainment (YGE), Bunda.

Dalam pengumuman tersebut, YGE mengungkap bahwa Lisa telah menjalani tes dan dinyatakan positif pada 24 November 2021 sore. Tak hanya Lisa, keempat member lainnya juga turut lakukan pemeriksaan karena sempat berkumpul sebelumnya.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis positif COVID-19 sore ini. Ketiga member BLACKPINK lainnya tidak terklasifikasi sebagai kontak erat, namun mereka langsung menjalani tes setelah mendengar Lisa dinyatakan positif COVID-19. Saat ini mereka tengah menanti hasil," ungkap YG Entertainment.


Lebih lanjut, YGE turut mengambil tindakan pencegahan pada para staff yang turut bekerja bersama keempatnya. Selain itu, YGE menjanjikan untuk terus memberikan dukungan demi kesehatan para artisnya.

"Kami mengumumkan kabar ini dengan cepat dan akurat kepada staf dan akan mengambil tindakan pencegahan yang lebih dari apa yang sudah diatur oleh tim medis."

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh demi kepentingan kesehatan artis dan staf kami, dan menjadikannya prioritas utama. Jika ada kabar lebih lanjut, kami akan kembali memberi pengumuman," sambungnya.

Pihak manajemen hingga kini masih belum mengungkap asal muasal Lisa tertular COVID-19. Masih belum diketahui juga status vaksinasi dari para member BLACKPINK.

Sebagai informasi tambahan, seluruh member BLACKPINK diketahui bepergian ke beberapa negara untuk memenuhi sejumlah undangan. Lisa sendiri terakhir kali bepergian ke Amerika Serikat dan menghadiri konser 88rising.

Terkait kabar serupa, Lisa bukanlah satu-satunya idola asal Korea Selatan yang dinyatakan positif COVID-19 di bulan November 2021. Sebelumnya, Shindong 'Super Junior' juga sempat dinyatakan positif setelah kontak erat dengan kasus positif.

Berdasarkan pernyataan dari manajemen, Shindong menjalani tes PCR pada 10 November 2021 setelah bertemu dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif COVID-19.

Selain Shindong, member Super Junior lainnya disebut tidak akan menjalani tes karena Shindong sama sekali belum bertemu dengan mereka dalam waktu dekat.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bunda, simak juga peringatan WHO soal Varian Mu, mutasi baru virus COVID-19 dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!