sign up SIGN UP search


trending

7 Kontroversi Pernyataan Ibunda Gaga! Tanyakan Alasan Laura Dikremasi, Ada Apa?

Mutiara Putri   |   Haibunda Jumat, 07 Jan 2022 19:05 WIB
Ibunda Gaga Muhammad caption
Jakarta -

Persidangan Gaga Muhammad untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada Laura Anna masih terus berlanjut, Bunda. Hingga ini, ada banyak fakta yang terungkap.

Namun, Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah menyanggah beberapa pernyataan yang dikeluarkan oleh keluarga mendiang Laura Anna. Janariyah membela sang putra dan merasa harga dirinya yang menurutnya kerap dijatuhkan oleh pihak Laura Anna.

Untuk mengklarifikasi seluruh tuduhan atas dirinya dan sang anak, Janariyah hadir sebagai bintang tamu di YouTube Nikita Mirzani. Di sana, ia membeberkan berbagai macam pernyataan yang dianggap sangat kontroversi.


Pernyataan Ibunda Gaga yang kontroversi

Setidaknya ada 7 pernyataan Ibunda Gaga Muhammad yang menjadi kontroversi sejak videonya viral, Bunda. Berikut di antaranya:

1. Keluarga Laura bohong soal gesek ATM

Salah satu dugaan kesalahan Gaga Muhammad yang sering diungkit di media adalah dirinya yang kerap menggesek ATM Laura Anna tanpa izin, Bunda. Tak hanya itu, keluarga Laura bahkan pernah mengungkap kalau Ibunda Gaga Muhammad juga pernah menggesek ATM Laura.

Hal ini dibantah keras oleh Janariyah. Ia mengungkapkan kalau dirinya bahkan tidak mengetahui pin ATM mantan kekasih anaknya itu.

"Tidak sama sekali aku tidak pernah memakai ATM-nya, ATM Laura. Memakai uangnya Laura aku enggak pernah sama sekali," katanya dilihat dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Jumat (7/1/2022).

"Logikanya gini, lho. Dia bilang aku pakai ATM-nya dalam keadaan dia tidak sadar. Dari mana aku bisa pakai kalau yang punya tidak sadar? Kan kalau aku bisa pakai berarti aku tahu pin-nya, dong? Dari mana aku tahu? Kan enggak," sambungnya kemudian.

Banner Blak-Blakan Mommy ASF Layangan Putus

2. Pertanyakan operasi Laura

Janariyah sempat mengetahui kalau peluang sembuh Laura Anna dari kelumpuhan hanyalah 1000:1, Bunda. Yang menjadi pertanyaan Janariyah, mengapa pihak keluarga Laura Anna tetap memaksa melakukan operasi?

"Waktu di (rumah sakit) Mayapada itu Mamaknya (Laura) dokter bilang operasi ini sebenarnya 1000:1 yang bisa ini (selamat). Saya sampai bilang sama Mamanya, kalau memang dia 1000:1 yang bisa sembuh, kenapa dilakukan (operasi)? Tapi mungkin karena Bapaknya yang minta. Saya enggak tahu," imbuhnya.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Saksikan juga video makanan yang bantu penyembuhan operasi caesar berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



SEBUT AYAH LAURA ANNA TERBUAT DARI BATU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!