sign up SIGN UP search


trending

Chicco Jerikho Dipukul Ibu-ibu Komplek karena Tak Bisa Jaga Sang Istri dari Aris

Mutiara Putri   |   Haibunda Sabtu, 29 Jan 2022 22:00 WIB
Putri Marino dan Chicco Jerikho caption
Jakarta -

Meski sudah berakhir, serial Layangan Putus masih terus menjadi perbincangan di masyarakat, Bunda. Banyak orang yang masih kesal dengan perilaku Aris (Reza Rahadian) dan Lidya (Anya Geraldine) hingga meminta adanya season 2.

Salah satu orang yang merasakan dampak serial Layangan Putus adalah Chicco Jerikho, Bunda. Pasalnya, sang istri, Putri Marino, berperan sebagai Kinan atau istri yang tersakiti.

Banyak orang menyangkut-pautkan Chicco Jerikho dengan apa yang terjadi pada Putri Marino dalam Layangan Putus, Bunda. Ia bahkan mendapatkan banyak pesan yang berisi ancaman.


"Gue enggak ada sangkut pautnya. Gue di-DM sama ibu-ibu, sama penonton Layangan Putus. 'Tolong ya jagain istri kamu. Kalau sampai macem-macem, saya enggak akan segan-segan', ini ada gue screen capture," katanya dilihat dari kanal YouTube Enzy Storia.

Tak hanya satu, ternyata ada banyak orang yang mengirimkan pesan kepada ayah satu anak ini, Bunda. Tak hanya para Bunda dan wanita lainnya, Chicco bahkan mendapatkan pesan dari seorang pria.

"Tapi yang paling gila dan bikin gue ketawa, omongannya itu apa? Gue kan suka Instagram Story kalau gue lagi olahraga, (ada yang DM), 'Woy percuma lu otot digedein, enggak bisa jagain Kinan'," kata Chicco Jerikho seraya mencari bukti pesan tersebut dalam ponselnya.

"Gue pikir kan ibu-ibu, ya, gue cuek saja dong. Gue zoom dong, gue lihat. Eh laki yang ngomong. Ini laki mau berantem atau apa nih?" sambungnya seraya tertawa.

Banner Resep Brownies Enak

Enggak sampai sana, Chicco kembali melihat profil sang pengirim pesan, Bunda. Ternyata Chicco menemukan hal yang tak pernah ia sangka sebelumnya.

"Terus gue lihat lagi Instagram-nya, gue scroll. (Profesinya) Coach gym. Gila enggak? Gue mau ajak ribut, ototnya sudah gede, nih," cerita Chicco.

Penderitaan yang dirasakan Chicco akibat adanya serial Layangan Putus tak sampai sana, Bunda. Ia bahkan mendapatkan pukulan dari ibu-ibu yang ada di komplek tempat tinggalnya.

Bagaimana kisahnya ya, Bunda? Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Saksikan juga video reaksi Anya Geraldine dan Reza Rahadian usai dihujat penonton Layangan Putus berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



CHICCO JERIKHO DIPUKUL IBU-IBU KOMPLEK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!