sign up SIGN UP search

trending

5 Fakta Sidang KDRT Johnny Depp Vs Amber Heard, Terungkap Kebohongan Baru

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 14 Apr 2022 20:20 WIB
Johnny Depp hadir di Pengadilan Tinggi London, Rabu (8/8/2020) untuk persidangan pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun. Foto: AP Photo/Alberto Pezzali caption
Jakarta -

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) antara Johnny Deep dan Amber Heard masih terus berlanjut. Meski Depp telah kalah dalam kasus itu, topiknya masih menjadi perbincangan hangat di Hollywood.

Pada 2 November 2020 lalu, pengadilan menyatakan bahwa Johnny Depp memukul istrinya, Amber Heard sehingga menyebabkan luka parah hingga rasa takut akan nyawanya.

Tuntutan itu bermula ketika sebuah media membuat tulisan yang menyebutkan Depp sebagai suami yang kasar dalam persidangannya bersama Amber Heard. Depp bahkan sempat menggugat media tersebut.


Akan tetapi, bintang film Pirates of the Caribbean itu dinyatakan bersalah atas berbagai bukti berupa foto, rekaman suara, dan pesan teks Depp.

Banner Nikita Willy Melahirkan

Kekalahan Depp berdampak besar pada kariernya di Hollywood. Ia diminta mundur oleh pihak Warner Bros. Depp tak lagi memerankan tokoh Grindelwald di franchise film Fantastic Beast.

Dua tahun berlalu, kasus KDRT Johnny Depp dan Amber Heard rupanya masih diperbincangkan. Beberapa pihak juga menyebutkan adanya unsur kebohongan. Bunda, berikut ini lima fakta terbaru mengenai kasus KDRT Johnny Depp dan Amber Heard:

1. Dugaan alkohol dan narkotika

Pihak Amber Heard kembali melayangkan sederet tudingan terhadap Johnny Depp dalam sidang kasus pencemaran nama baik yang digelar di Pengadilan Fairfax County Circuit, Virginia, Amerika Serikat.

Dalam sidang yang digelar pada Selasa (12/4/22) lalu, pihak Amber Heard melayangkan tudingan bahwa Johnny Depp di kehidupan nyata berbeda dengan sosok yang muncul di layar lebar. Amber Heard menyebutkan adanya keterlibatan alkohol dan narkotika, Bunda.

"Amber Heard menyukai sisi Johnny yang dilihat dalam film, karismatik, menawan, dan murah hati. Itu adalah pria yang membuatnya jatuh cinta," kata Elaine Bredehoft, kuasa hukum Amber Heard, dilansir CNN Indonesia, Kamis (14/4/22).

Meski begitu, ia menyebutkan sisi lain Johnny Depp yang tak pernah ditunjukkan di depan publik, "Tapi monster akan keluar ketika dia sedang minum (alkohol) dan mengonsumsi obat-obatan."

Amber Heard juga menyebutkan permasalahan lain yang memberi dampak besar terhadap rumah tangga mereka. Salah satunya adalah ketidakmampuan Johnny Depp untuk mengontrol amarah.

"Saat marah itu Depp melakukan pelecehan verbal, emosional, fisik, dan seksual terhadap Amber," paparnya.

Kendati demikian, pihak Jonny Depp membantah seluruh tudingan Amber Heard. Melalui kuasa hukumnya, Benjamin Chew, aktor berusia 58 tahun itu mengaku tidak pernah memukul dan melecehkan Amber Heard.

Seorang saksi juga menyebutkan adanya kebohongan dalam tudingan Amber Heard. Baca di halaman berikutnya.

[Gambas:Video Haibunda]



ADA KEBOHONGAN?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!