sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Rossa Terseret Kasus Penipuan DNA Pro, Jalani Pemanggilan Polisi Bun

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 22 Apr 2022 15:50 WIB
KETERLIBATAN ROSSA, TERNYATA...
Rossa datangi Bareskrim terkait kasus DNA Pro. caption

4. Keterlibatan Rossa di kasus DNA Pro

Ketika tiba di Bareskrim Polri, Rossa buka suara mengenai kehadirannya dalam pemeriksaan kasus DNA Pro. Ia mengungkapkan bahwa dirinya datang untuk menjadi saksi, Bunda.

"Kita dapat panggilan sebagai saksi untuk memberikan keterangan. Persiapannya cuma persiapan mental. Nggak ada (bawa dokumen). Belum tahu juga pertanyaannya apa, tunggu saya naik dulu," ungkap Rossa.

Rossa mengaku kaget dan tidak menyangka dirinya terseret kasus DNA Pro. Ia kemudian menceritakan awal mula perkenalan dengan DNA Pro. Kala itu, ia tengah melakukan pekerjaannya sebagai penyanyi ketika diundang di sebuah acara di Bali pada akhir 2021.


"Jadi saya diminta menyanyi oleh manajemen saya karena sudah ada kontrak, jadi saya nyanyi. Saya jarang nanya acaranya wedding atau apa. Saya kurang paham waktu itu juga," bebernya.

Saya nggak punya kerja sama apa-apa. Tidak ada (hubungan profesional). Kalau saya kenal semua klien saya kan bingung," tuturnya.

5. Uang Rossa bakal disita

Ketika menjalani proses pemeriksaan, Rossa dicecar pertanyaan terkait uang hasil manggung di acara DNA Pro.

"Cuman keterkaitan saya, ditanya keterkaitan apa. Saya bilang saya nyanyi untuk acara DNA Pro. Jadi cuma satu kali nyanyi di acara itu," ujar Rossa setelah diperiksa.

Rossa mengungkapkan bahwa penyidik mempertanyakan uang bayaran dari acara DNA Pro. Nantinya, uang tersebut juga akan disita sementara.

"Insyaallah. Bukan dikembalikan. Sebagai barang bukti, jadi mungkin disita sementara," ungkapnya.

Kendati demikian, Rossa mengklaim bahwa ia siap menyerahkan uang tersebut apabila perlu disita oleh Bareskrim. Namun ia tak menyebutkan berapa nominal uang yang diterima.

"Kalau memang ada yang harus dikembalikan, saya juga akan kembalikan sesuai jumlah yang harus dikembalikan," imbuh Rossa.

(anm)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!