sign up SIGN UP search


trending

Bayinya Dapat Hadiah Uang Sekoper, Rizky Billar Siap Diperiksa Polisi Lagi

Tim HaiBunda   |   Haibunda Sabtu, 09 Apr 2022 15:15 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora terseret DNA Pro caption
Jakarta -

Nama Rizky Billar kembali hangat diperbincangkan publik, Bunda. Bukan tanpa alasan, Rizky Billar digadang-gadang ikut terseret masalah terkait investasi bodong kasus DNA Pro.

Diketahui, anak Rizky Billar, Baby L, diduga pernah mendapatkan hadiah uang tunai sekoper dari co-founder DNA Pro. Hal ini lantas menyeret nama Rizky Billar.

Sebelumnya, nama Rizky Billar dan sang sang istri, Lesti, juga sempat disebut-sebut dalam kasus Doni Salmanan, Bunda. Pasangan Leslar diketahui mendapatkan amplop dari Doni Salmanan sebagai bentuk kado pernikahan.


Sementara itu, terkait namanya terseret kasus DNA Pro karena pernah menerima uang sekoper dari co-founder DNA Pro, Rizky Billar mengaku sudah siap memberikan keterangan.

"Menjalaninya ya tetap. Setiap cobaan kita kan tidak akan melampaui batas kemampuan kita," kata Rizky Billar ditemui di kawasan Jakarta.

Apabila dipanggil lagi oleh polisi, Rizky Billar menegaskan sangat siap menghadapinya.

Belum selesai kasus binary option Binomo, kini DNA Pro juga ikut dicurigai. DNA Pro sendiri merupakan perusahaan yang diduga menjadi salah satu investasi bodong dengan dalih robot trading. Kasusnya pun masih dalam pengembangan.

Nantinya beberapa selebriti juga akan diperiksa terkait DNA Pro.

"Yang terkait DNA Pro perlu disampaikan kepada teman-teman ya bahwa memang ada beberapa public figure yang nantinya dijadwalkan oleh penyidik untuk dimintai keterangan. Namun, proses ini teman-teman penyidik sedang melakukan pemeriksaan yang sudah ada dulu. Di sini ada beberapa public figure yang akan dimintai keterangan. Minggu depan di sini," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko di Bareskrim beberapa waktu lalu.

Banner Pagar Minimalis Tren

Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan kalau pihaknya belum bisa menjabarkan siapa public figure yang nantinya akan dipanggil. Namun, Gatot mengimbau kepada public figure yang menerima hasil kejahatan platform DNA Pro akan dilakukan penyitaan.

Ketika namanya terseret kasus DNA Pro karena pernah menerima uang sekoper dari co-founder DNA Pro, Rizky Billar mengaku sudah siap memberikan keterangan.

"Menjalaninya yang tetap. Setiap cobaan kita kan tidak akan melampaui batas kemampuan kita," kata Rizky Billar ditemui di kawasan Jakarta.

Apabila dirinya dipanggil lagi oleh polisi, Rizky Billar menegaskan sangat siap menghadapinya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!