sign up SIGN UP search

trending

Hotman Paris Dituding Lecehkan Iqlima Kim, Asisten Pribadi Buka Suara

Tim HaiBunda   |   Haibunda Minggu, 01 May 2022 22:00 WIB
Hotman Paris Sering Ngopi Bareng Cewek Cantik, Seperti Ini Momennya caption
Jakarta -

Kabar terbaru datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual dari pria 62 tahun itu.

Tudingan tersebut membuat asisten pribadi Hotman Paris lainnya buka suara. Salah satunya, Bella Sulian mengatakan tuduhan Iqlima Kim harus dibuktikan dengan bukti yang jelas.

"Kita ikuti saja proses hukumnya, apakah tuduhan yang dilayangkan eks aspri sekadar isapan jempol belaka dan pansos atau memang ada bukti," ujar Bella Sulian.


Bella Sulian mengaku tidak bisa berkata banyak mengenai tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepada bosnya. Namun ia menanggapi masalah Hotman Paris yang dituding meminta asisten pribadinya untuk mengenakan pakaian seksi.

Banner 40 Ciri HamilBanner 40 Ciri Hamil/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Bella mengaku, hal itu tidak terjadi seperti yang dikatakan Iqlima Kim. Ia menjelaskan bahwa para asisten pribadi Hotman Paris selalu memakai pakaian yang disesuaikan dengan kebutuhan pada saat itu.

"Untuk berpakaian, menyesuaikan tempat dan acaranya," tutur Bella.

Menyikapi hal tersebut, Bella Sulian berpendapat bahwa ini hanya merupakan ujian untuk Hotman Paris. Menurutnya, sangat wajar bosnya mendapatkan tudingan karena menjadi orang terkenal.

"Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari sosok Pak Hotman. Menurut aku, dia satu legenda di Indonesia, unik, banyak yang mencoba menyerang karena tidak bisa jadi seperti dia," kata Bella.

Bella Sulian sendiri sudah bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris setelah dipilih pada tahun ini. Selama bekerja dengan pria berdarah Batak itu, ia mengaku telah mendapatkan banyak hal.

"Seru, memperluas wawasan terutama di dunia Pak Hotman dengan banyak orang-orang hebat," ungkapnya.

Sementara itu, Hotman Paris juga sudah merespons mengenai kabar tersebut. Ia menyebutkan tudingan itu hanyalah kebohongan semata.

"Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga," ungkap Hotman Paris saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Nggak usah 7 kali (somasi) gue nggak peduli sama pengacaranya bilang. Memang lo siapa? Bilang sebelum 7 hari gue yang laporin pengacaranya bilang," imbuhnya.

LANJUTKAN MEMBACA KLIKĀ DI SINI.

(anm/pri)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!