sign up SIGN UP search


trending

Kisah Putri Annisa Trihapsari & Sultan Djorghi Terjun ke Dunia Akting, Sempat Dihujat Netizen hingga Nangis

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 05 May 2022 11:30 WIB
Aquene Anak Annisa Trihapsari caption
Jakarta -

Tak sedikit anak artis mengikuti jejak orang tua mereka di dunia akting ya, Bunda. Salah satunya adalah anak perempuan Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi yang bernama Aquene Aziz Djorghi.

Mengikuti kedua orang tuanya, Aquene mencoba peruntungan di dunia akting, Bunda. Kini, ia tengah syuting sinetron yang juga diisi oleh sang Bunda.

Memasuki dunia hiburan tandanya Aquene harus siap dengan segala respons yang diberikan oleh warganet. Tak hanya yang mendukung, namun juga yang menjatuhkannya.


Dalam acara Pagi Pagi Ambyar TRANS TV, Annisa Trihapsari menceritakan kalau sang anak mendapatkan banyak komentar negatif di media sosialnya. Aquene Djorghi bahkan selalu menangis ketika akan berangkat syuting, lho.

"Jadi belum tayang (sinetronnya) pada saat itu. Baru promo, tapi netizen kan lebih hebat. Jadi sudah banyak komentar-komentar yang sebenarnya enggak pantas untuk anak 13 tahun dan dia (Aquene) enggak ngadu," kisah Annisa dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official.

"Enggak (ngadu). Cuman setiap mau syuting, mau berangkat syuting, dia selalu nangis. Kan kita berasa, ya. Apalagi seorang ibu," sambungnya kemudian.

Banner Obat Alami Atasi Payudara Sakit

Saat mengetahui banyak warganet yang berkomentar buruk tentangnya, Aquene merasa kaget. Namun, ia akhirnya menghiraukan hal tersebut dan terus berprestasi.

"Pertama-tama aku pasti agak kagok, ya. Tapi lama kelamaan aku juga ya sudahlah enggak apa-apa, biarin saja. Yang penting aku harus maju," imbuh Aquene.

Sebelum merambah dunia akting, Annisa sempat menasihati Aquene tentang kerasnya dunia hiburan, Bunda. Oleh karena itu, Annisa meminta agar Aquene tetap menjaga akhlaknya.

"Aku bilang sama Aquene sebelum dia sign kontrak, aku bilang, 'Quene, kamu harus siap. Kerja di dunia seperti ini harus siap lahir dan batin. Enggak semua orang suka sama kamu, enggak juga orang enggak suka sama kamu. Jadi be yourself, akhlak is number one," kata Bunda tiga anak ini.

Lantas seperti apa komentar yang didapatkan Aquene dari para warganet? Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



SULTAN DJORGHI SEMPAT INGIN BAWA KE JALUR HUKUM
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!