sign up SIGN UP search

trending

Medina Zein Tak Lagi Jabat Dirut Perusahaan Skincare, Efek Terseret Kasus Penipuan?

Tim HaiBunda   |   Haibunda Senin, 09 May 2022 16:20 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab. caption
Jakarta -

Dugaan kasus penipuan yang dilakukan Medina Zein turut berimbas pada bisnis yang digeluti wanita 29 tahun itu. Ia dikabarkan tak lagi menjabat sebagai direktur utama klinik miliknya.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak MD Glowing, klinik kecantikan yang telah dirintis oleh Medina Zein sejak 2013 silam. Mereka membuat pengumuman di akun Instagram resmi @mdglowingskin.

Dalam unggahan yang disampaikan pada Minggu (8/5/22) itu, pihak MD Glowing mengatakan bahwa Medina Zein tidak lagi menjabat sebagai direktur utama di kedua perusahaan yang menaungi klinik tersebut.


Lebih lanjut, pihak manajemen klinik tersebut mengatakan bahwa Medina Zein sudah resmi tak menjabat lagi usai Idul Fitri, tepatnya pada Jumat, 6 Mei 2022 lalu.

"Kami selaku manajemen dari MD Glowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 Mei 2022 sdri. Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Medina Global Care dan PT. Medina Global Indonesia. Terima kasih," tulis mereka.

Meski begitu, pihak manajemen klinik tidak menjelaskan apakah Medina Zein sengaja mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur utama, atau diberhentikan secara sepihak.

Banner Dongeng Anak Sebelum Tidur

Sebelumnya, selebgram Denise Chariesta membeberkan dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Hal itu bermula dari tukar tambah satu unit mobil Mercedes-Benz dengan satu Toyota Alphard keluaran 2020.

Hal serupa juga dialami oleh artis Uya Kuya yang sempat membeli mobil dari Medina Zein. Meski begitu, istri Lukman Azhari itu masih belum buka suara terkait dugaan tersebut.

Pengumuman mundurnya Medina Zein sebagai direktur utama klinik kecantikan langsung menuai atensi dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai bahwa itu hanya merupakan pengalihan isu dari masalah yang telah menyeret nama Medina Zein.

"Masa sih? Ah pengalihan isu bukan?" komentar akun @widiadina*****

"Pengalihan isu aja," sahut @lifee*****

"Modus Baru, biar dikasihanin lagi," ujar @annisarahmadan*****

Ada juga netizen yang menanyakan nasib Medina Zein, Bunda. Mereka menilai Bunda satu anak itu tengah terpuruk.

"Hahh kaget sampe di jual juga bisnis nya," kata @ressynirwa****

"Habis asetnya?" celetuk akun @indri_saraswati_sh****

"Waduuhh smpe hancur hancuran gini ya," komentar @ristanggiamu****

Belakangan ini, Medina Zein juga tengah dibicarakan karena kembali mengaku mengalami KDRT oleh sang suami. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



BEBERKAN KRONOLOGI KDRT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!