sign up SIGN UP search


trending

7 Fakta Terbaru Medina Zein, Diduga Catut Nama Raffi Ahmad hingga Tak Lagi Jadi Bos Skincare

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 12 May 2022 11:50 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab. caption
Jakarta -

Nama pebisnis muda Medina Zein kembali ramai dibicarakan publik, Bunda. Terlepas kasusnya bersama sang suami, Lukman Azhari, Medina Zein juga tengah berada dalam berbagai kasus, lho.

Baru-baru ini, nama Raffi Ahmad ikut terseret, Bunda. Ayah dua anak ini bahkan sampai mendatangi pihak berwajib.

Disebutkan kalau Medina Zein diduga telah memanfaatkan KTP Raffi Ahmad serta KTP para artis lain, Bunda. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga diiming-imingi menjadi Brand Ambassador. Namun, ternyata hal itu menimbulkan polemik nih. Wah, bagaimana ceritanya ya?


Fakta terbaru Medina Zein

Bunda masih penasaran dengan sosok Medina Zein? Berikut ini Bubun bantu rangkumkan deretan fakta terbaru Medina Zein dari berbagai sumber.

1. Diduga catut nama Raffi Ahmad

Medina Zein disebut telah mencatut nama Raffi Ahmad dan menyalahgunakan KTP pria yang dijuluki crazy rich Andara itu, Bunda. Tak hanya itu, dikabarkan juga kalau sudah ada yang melakukan transfer dana hingga Rp500 juta, lho.

Menanggapi hal ini, pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution pun angkat bicara. Ia mengatakan kalau sudah mendengar persoalan ini. Namun, ia mengaku kalau uang tersebut tidak sampai dan akan terus mempelajari kasusnya.

"Jadi untuk Raffi Ahmad, saya dapat info katanya ada transfer-an yang masuk ke yang katanya untuk program atau endorse Raffi Ahmad. Lalu kemudian uang itu tidak sampai, saya minta itu nanti untuk kita pelajari," kata Razman Nasution di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, dikutip detikcom.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad terlihat mendatangi Polda Metro usai heboh namanya diduga dicatut Medina Zein. Namun, Raffi belum memberikan banyak komentar terkait kasus ini, Bunda.

2. Bukti Medina Zein gunakan KTP Raffi Ahmad

Selebgram Denise Chariesta membongkar fakta mengejutkan Medina Zein di hadapan para wartawan, Bunda. Ia juga bersaksi bahwa Medina Zein menggunakan KTP Raffi Ahmad untuk melakukan modus penipuan.

"Kan kemarin dia minta KTP saya, KTP Uya. Tuh dia pakai KTP Raffi Ahmad, 'Lu mau nggak jadiin Raffi brand ambsassador lu?' Bayar DP Rp500 juta. Ini ada bukti transfernya. Nawarin ke pabrik kosmetik," ungkap Denise Chariesta di hadapan wartawan.

Tak hanya itu, mengitup dari laman detikom, Denise juga memperlihatkan foto KTP Raffi Ahmad dengan menutupi identitas pribadi sang artis. Ia juga memperlihatkan chat yang dikirim oleh salah satu pengusaha pabrik kosmetik.

"Ini ada dua orang. Modusnya juga sama suruh transfer cepat-cepat. Ini kan parah udah pakai KTP-nya Raffi," tukasnya.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat fakta lainnya yuk, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



FAKTA TERBARU MEDINA ZEIN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!