sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta MV Terbaru BTS Yet To Come, Kilas Balik ke Era HYYH

Annisa A   |   Haibunda Sabtu, 11 Jun 2022 05:00 WIB
BTS caption
Jakarta -

Boyband Korea Selatan BTS akhirnya comeback setelah sekian lama dinantikan. Mereka meluncurkan album antologi bertajuk Proof.

Pada Jumat (10/6/22), perilisan album ditandai dengan video musik lagu mereka yang berjudul Yet To Come, Bunda.

Yet To Come merupakan title track atau lagu utama untuk album terbaru BTS kali ini. Album Proof sendiri terbagi ke dalam tiga kepingan CD yang berisi lagu-lagu terdahulu BTS hingga yang terbaru.


Sejak diunggah pada Jumat (10/6/22) siang, video klip Yet To Come BTS telah disukai oleh 4 juta pengguna YouTube. Dalam waktu 7 jam saja, MV tersebut sudah disaksikan oleh 25 juta penonton, Bunda.

Antusiasme dari album baru mereka tak hanya dirasakan oleh ARMY (penggemar BTS), melainkan juga para personel grup tersebut.

Kedua rapper mereka, RM dan Suga tampak mengisi bio Instagram mereka dengan tulisan judul lagu Yet To Come. Mereka juga menyertakan tautan untuk menuju MV tersebut.

Banner Risiko Hamil di Usia 35 TahunFoto: HaiBunda/ Novita Rizki

Sedang trending, berikut ini fakta-fakta menarik tentang MV terbaru BTS yang berjudul Yet To Come:

1. BTS kembali ke era HYYH

Salah satu yang menarik dari album baru BTS adalah kembalinya mereka ke era The Most Beautiful Moment in Life atau Hwa Yang Yeon Hwa (HYYH).

Era tersebut sudah dimulai oleh BTS pada 2015. Mereka meluncurkan album bertajuk HYYH Pt. 1 dengan lagu utama berjudul I Need U, serta Dope.

Era tersebut mengubah gaya musik BTS yang sebelumnya didominasi oleh hip hop, Bunda. Sejak memasuki era HYYH, BTS banyak menyoroti lika-liku kehidupan anak muda dalam proses pendewasaan.

Di album kali ini, BTS mengajak ARMY untuk kembali ke era tersebut dengan memasukkan beberapa judul lagu-lagu terdahulu seperti I Need U dan Run. Sementara itu, ada juga lagu-lagu yang lebih lama seperti Boy In Luv, Danger, dan lagu debut mereka yang berjudul No More Dream.

Tak lupa, mereka juga memasukkan lagu-lagu terpopuler sepanjang diskografi mereka seperti Fire, Blood Sweat & Tears, DNA, Fake Love, Idol, Spring Day, Dynamite, sampai Butter.

Mengajak ARMY kembali ke era HYYH, tentunya ada banyak referensi yang terdapat di dalam MV Yet To Come. Sebagian besar diambil dari Spring Day, Bunda. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang pidato BTS di sidang PBB:

[Gambas:Video Haibunda]



ADA SPRING DAY - BLOD SWEAT & TEARS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!