sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Film Barbie yang Dibintangi Ryan Gosling, BLACKPINK Diisukan Isi Soundtrack

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 16 Jun 2022 23:20 WIB
Foto perdana Margot Robbie sebagai Barbie dalam film Barbie arahan Greta Gerwig. caption
Jakarta -

Tokoh Barbie sudah melekat erat di masa kecil banyak orang. Tak lama lagi, Bunda dapat menyaksikan sosok perempuan cantik berambut pirang itu dalam wujud nyata di film Barbie.

Barbie merupakan tokoh boneka yang diproduksi oleh perusahaan mainan Amerika Serikat, Mattel pada 1959 silam. Sejak saat itu, popularitas Barbie terus berkembang hingga sekarang.

Seiring dengan perkembangan zaman, Barbie tak lagi dikenal sebagai mainan saja. Ada berbagai film kartun hingga animasi yang mengisahkan kehidupan Barbie.


Kali ini, film Barbie akan diangkat menjadi versi live action. Barbie dan para tokoh di dalamnya akan memiliki wujud manusia asli yang diperankan oleh artis Hollywood.

Banner Buah yang Bagus untuk Janin

Bunda, berikut ini 5 fakta tentang film Barbie yang tengah menjadi perbincangan:

1. Live action Barbie

Film Barbie akan mengusung konsep live action, di mana para tokohnya tidak digambarkan dalam bentuk animasi ataupun kartun. Nantinya, ada berbagai artis ternama yang memainkan peran tokoh-tokoh Barbie.

Live action pertama dari franchise Barbie ini digarap oleh sutradara Greta Gerwig dan penulis naskah Noah Baumbach. Bunda tentu penasaran dengan artis yang memainkan tokoh ikonik ini, ya?

Tokoh Barbie akan diperankan oleh aktris berdarah Australia yaitu Margot Robbie, yang juga pernah membintangi film Suicide Squad.

Dalam poster yang dibagikan, Margot Robbie terlihat mengenakan busana musim panas bercorak garis-garis. Rambutnya yang berwarna pirang dihias memakai aksesori bandana bermotif polkadot.

Memerankan tokoh Barbie, Margot Robbie terlihat menyunggingkan senyum cerah ke arah kamera. Ia juga tampil trendy ketika berpose di mobil Chevrolet Corvette berwarna pink.

Tim produksi belum mengeluarkan trailer resmi, namun film Barbie dikabarkan akan menceritakan tentang Barbie yang 'diusir' dari Barbieland karena penampilannya yang kurang sempurna.

Barbie pun sampai di dunia nyata dan bertemu dengan tokoh-tokoh lainnya. Margot Robbie mengungkapkan perasaannya ketika didapuk sebagai tokoh utama Barbie, nih.

"Film ini punya beban yang sangat berat, tapi ada banyak perasaan nostalgia yang saya dapatkan," ucap Margot Robbie kepada British Vogue, dikutip dari Indie Wire.

Selain Margot Robbie, film Barbie juga punya kejutan lewat tokoh lainnya. Baca di halaman setelah ini.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo BankĀ di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang rekomendasi tayangan anak di bulan Juni:

[Gambas:Video Haibunda]



KEJUTAN RYAN GOSLING
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!