sign up SIGN UP search


trending

Respon Istri Saat Caisar Talak Cerai & Akhirnya Cabut Gugatan: Allah Enggak Tidur

Tim HaiBunda   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 16:10 WIB
s caption
Jakarta -

Caisar Putra Aditya, sosok yang dikenal sebagai penari di acara YKS TransTV, diketahui mengajukan gugatan cerai pada istrinya, Almaratu Intan.

Mengutip dari InsertLive, kabar ini dibenarkan langsung oleh Caisar sendiri yang mengaku sudah berpisah secara agama dengan istrinya.

Proses gugatan cerai sudah masuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Bunda. "Untuk nama tersebut memang telah mendaftar per tanggal 2 Juni 2022," ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip dari InsertLive, Minggu (19/6).


Lebih lanjut, Taslimah menjelaskan bahwa Caisar YKS telah mencabut gugatannya kembali. Adapun pencabutan gugatan tersebut dilakukan pada sidang perdana perceraian mereka.

Banner Cara Membuat Infused Water

Sidang perdana perceraian Caisar YKS dan sang istri dijadwalkan berlangsung pada 14 Juni 2022, Bunda. Namun, pihak pengadilan agama tidak dapat menjelaskan lebih jauh mengenai alasan Caisar mengajukan gugatan dan kemudian mencabutnya.

"Alasannya, ya, itu, hak pemohon untuk tidak jadi melanjutkan perkaranya. Kami tidak dapat memberi informasi," ucap Taslimah.

Taslimah menjelaskan ketika sidang perdana, pihak Almaratu tak hadir di persidangan. Namun itu bukan kendala jika pihak penggugat mencabut gugatannya. "Tidak perlu meminta konfirmasi termohon," lanjutnya.

Di tempat terpisah, Almaratu buka suara mengenai hal ini. "Sudah jalannya begini," ujarnya, dikutip dari InsertLive.

"Dia yang pergi, ya sudah. Allah nggak tidur kok," imbuhnya.

Almaratu juga mengelak tudingan netizen yang mengatakan ia meninggalkan sang suami karena tidak memiliki pekerjaan. Lantas, apa alasan di balik keretakan rumah tangga mereka?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Resmi cerai, simak kembali perjalanan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea:

[Gambas:Video Haibunda]



(fia/fia)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!