sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Romantis Lawas, Sassy Girl Chun-hyang Bikin Nostalgia

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 27 Jul 2022 20:36 WIB
DRAKOR ERA 90-AN HINGGA 2000-AN
Drama Korea Sandglass caption

2. Sandglass

Sandglass merupakan salah satu drama Korea lawas yang disiarkan di SBS TV pada 1995 silam. Serial ini memiliki rating sangat tinggi hingga mencapai 64,5 persen pada masanya.

Drama Korea ini berkisah tentang Hye Rin Yun (Ko Hyun Jung), putri dari penguasa casino di Korea. Cerita ini mengambil latar waktu antara 1970-1980.

Pada saat itu, terdapat gejolak politik antara Park Tae Soo (Choi Min Soo) yang dibesarkan sebagai gangster, serta Kang Woo Suk (Park Sang Won), seorang jaksa tangguh.


Banner Tips Besarkan Anak Autisme

3. All In

Drama Korea All In ditayangkan di kanal TV SBS pada 2003 silam, Bunda. Serial ini berjumlah 24 episode dan mengusung tema aksi dan romantis.

All In mencetak rekor fantastis senilai 47,7 persen. Serial ini berkisah tentang In Ha (Lee Byung Hun), pemuda sebatang kara yang dibesarkan oleh teman sang ayah yang gemar berjudi.

Saat sudah dewasa, ia bertemu dengan wanita bernama Soo Yeon (Song Hye Kyo) dan jatuh cinta kepadanya. Akan tetapi, ia harus kabur ke Amerika lantaran dituduh membunuh.

Di sana, ia bertemu dengan seorang ahli di bidang poker dan mempelajari dunia perjudian. Di sisi lain, Soo Yeon percaya bahwa In Ha sudah meninggal dunia.

Simak juga drama Korea romantis lawas yang dibintangi oleh Lee Dong Wook, di halaman berikutnya.

DIBINTANGI LEE DONG WOOK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!