sign up SIGN UP search


trending

Nicholas Sean Puji Puput Nastiti Hebat Bisa Tahan dengan Ahok, Apa Alasannya?

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 31 Jul 2022 22:35 WIB
NICHOLAS SEAN BERDEBAT DENGAN VERONICA TAN
Nicholas Sean Puji Puput Nastiti caption

Nicholas Sean dikenal sebagai pemuda yang blakblakan. Beberapa waktu lalu, putra Ahok ini kerap menjadi perbincangan atas ucapannya.

Nicholas Sean sempat menyebut bahwa ia tidak menyukai wanita cerdas untuk dijadikan sebagai pasangan. Ia lebih menyukai wanita bodoh yang bergantung kepadanya.

Selain itu, Veronica Tan juga kesulitan memahami keinginan Nicholas Sean untuk terus menjomblo. Putra Ahok itu bersikeras tidak ingin menikah seumur hidupnya, Bunda.


Banner Berat Ideal Janin

Veronica mengatakan, Nicholas Sean pernah menjalani hubungan serius dengan seorang wanita. Namun pengalaman buruk membuat sang putra ogah memulai hubungan yang baru.

"Dia pernah serius, tapi kepahitan. Tapi dengan berjalannya waktu, kalau nanti dia lihat cewek yang baik pasti dia mau," ucap Veronica.

Mendengar hal itu, Nicholas Sean langsung menyangkal ibunda dengan mengatakan bahwa tidak ada wanita yang tepat untuknya, "Mana ada yang tepat sih. Yang tepat tuh apa?"

Veronica Tan kemudian menyampaikan harapannya agar Nicholas Sean mau membuka hati, Bunda. Ia ingin agar suatu saat nanti, Sean bisa hidup mandiri dan melewati pengalaman pahit yang telah ia alami. Veronica juga ingin putranya menemukan solusi tepat soal masalah percintaan.

"Tentu berharap ke depannya minimal bisa mandiri. Apa pun itu jadi bekal nanti. Tapi kalau ada pengalaman yang terjadi, ya cari solusi ke depan. Pengalaman itu memang kepahitan, tapi kita cari solusi agar menjadi lebih baik saat melangkah ke depan," Veronica menuturkan.

Meski begitu, Nicholas Sean kembali memperdebatkan argumen sang Bunda. Ia merasa bahwa dirinya sudah mencapai dua harapan yang disebutkan.

"Mandiri sudah terkabul, cari duit sendiri. Solusi ya sudah, makanya ini tidak mau nikah," kata Sean.

"Solusi anak muda ya seperti itu. Tapi solusi ke depan kan tidak. Bukannya mengatasi masalah dengan menghindari masalah," sanggah Veronica.

Veronica Tan mengatakan Sean masih terlalu muda untuk mengambil keputusan yang berat seperti pernikahan. Klik baca halaman berikutnya ya, Bunda.

VERONICA TAN KAGET DENGAN KEPUTUSAN SEAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!