sign up SIGN UP search

trending

Begini Nasib 1.000 Boneka Paddington untuk Ratu Elizabeth II yang Berada di Istana

Amira Salsabila   |   Haibunda Jumat, 28 Oct 2022 19:52 WIB
Kenangan terakhir Paddington Bear bersama Ratu Elizabeth II caption
Jakarta -

Selain karangan bunga, masyarakat Inggris berbondong-bondong meninggalkan boneka Paddington di kawasan istana Kerajaan Inggris sebagai bentuk penghormatan terakhir mereka kepada Ratu Elizabeth II.

Lebih dari 1.000 boneka Paddington memenuhi kawasan istana Kerajaan Inggris selama upacara pemakaman kenegaraan sang ratu berlangsung.

Tahukah Bunda? Boneka Paddington yang ditinggalkan masyarakat sebagai bentuk penghormatan terakhir sang ratu ini rupanya sangat berarti, lho. Alasan mereka memberikan boneka Paddington karena ada hubungan manis yang terjalin di antara Ratu Elizabeth II dan karakter ikonis beruang cokelat yang dicintai anak-anak ini.


Lalu, bagaimana nasib 1.000 boneka Paddington yang ditinggalkan di kawasan istana Kerajaan Inggris saat sang ratu meninggal dunia? Simak artikel selengkapnya berikut ini, ya, Bunda.

Nasib 1.000 boneka Paddington untuk Ratu Elizabeth II

Melansir dari laman Beautynesia, Ratu Elizabeth sempat tampil dalam sebuah perayaan Platinum Jubilee bersama dengan Paddington. Perayaan ini sekaligus merayakan 70 tahun kepemimpinan sang ratu yang diadakan pada awal Juni lalu.

Melalui laman YouTube The Royal Family, ada video yang bertajuk Ma’amalade Your Majesty?. Video yang mengisahkan jamuan minum teh yang diberikan sang ratu kepada Paddington ini telah ditonton 13 juta orang di seluruh dunia.

Paddington merupakan karakter fiksi favorit anak-anak yang digambarkan dalam wujud beruang cokelat. Selain itu, Paddington juga digambarkan memiliki sifat yang sopan, baik hati, dan percaya diri.

Paddington dan sang ratu pernah terlibat dalam momen manis yang sempat viral dan menjadi topik hangat diperbincangkan oleh masyarakat Inggris.

Inilah yang membuat hampir semua masyarakat Inggris meninggalkan ribuan Paddington di kawasan istana Kerajaan Inggris untuk menghormati kepergian Ratu Elizabeth II saat itu.

Karena pihak kerajaan terlalu banyak menerima karangan bunga atau boneka Paddington, mereka minta masyarakat untuk berhenti meninggalkan itu semua. Meski demikian, akhirnya pihak kerajaan mengumpulkan boneka tersebut dan merawatnya dengan baik.

Lalu, bagaimana nasib 1.000 boneka Paddington tersebut saat ini?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk, download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video 3 perubahan gelar pada kerajaan Inggris usai Ratu Elizabeth II wafat yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(asa/som)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!