sign up SIGN UP search


trending

Johnny Depp Kencani Pengacara yang Dampingi di Persidangan, Kabarnya Kini...

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 10 Nov 2022 19:35 WIB
FAIRFAX, VA - MAY 3: (NY & NJ NEWSPAPERS OUT) Johnny Depp look at his smartphone with his UK legal Counsel Joelle Rich during an afternoon recess outside court during the Johnny Depp and Amber Heard civil trial at Fairfax County Circuit Court on May 3, 2022 in Fairfax, Virginia. Depp is seeking $50 million in alleged damages to his career over an op-ed Heard wrote in the Washington Post in 2018.(Photo by Ron Sachs/Consolidated News Pictures/Getty Images) caption
Jakarta -

Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard membuka kisah asmara yang baru. Depp dikabarkan menjalin hubungan dengan pengacaranya, Joelle Rich.

Kabar Johnny Depp dan Joelle Rich mulai berhembus pada September lalu, Bunda. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa mereka tengah 'berkencan namun tidak serius.'

Joelle Rich telah berada di sisi Johnny Depp sebagai pengacara yang menangani kasus pencemaran nama baik melawan The Sun pada November 2020.


Bintang film Pirates of the Caribbean itu menggugat surat kabar Inggris tersebut karena menyebutnya sebagai 'pemukul istri'.

Akan tetapi, pengadilan menguatkan klaim sebagai 'benar secara substansial' dan Amber Heard turut bersaksi untuk mendukung klaim tersebut.

Meski demikian, Joelle Rich tidak termasuk ke dalam tim pengacaranya dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Amber Heard yang dilakukan di awal tahun ini di Fairfax County, Virginia.

Dalam sidang tersebut, Johnny Depp berhasil memenangkan kasus itu di mana juri menemukan fakta bahwa Heard mencemarkan nama baik mantan suaminya tentang isu kekerasan dalam rumah tangga.

Meskipun tidak secara resmi mewakili Johnny Depp selama persidangan, Joelle Rich masih tetap hadir untuk mengurus beberapa proses dan menunjukkan dukungan di ruang sidang untuk sang aktor.

Pada 2 Mei 2022, Rich terlihat berjalan di depan sang aktor sambil tersenyum ketika Johnny Depp menunjukkan sesuatu di ponselnya. Momen ini terjadi ketika sedang beristirahat di luar ruang sidang.

Joelle Rich juga memeluk pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez di dalam ruang sidang di beberapa kali kesempatan.

Dalam biografi di situs Shcillings, Joelle Rich menyebutkan dirinya memiliki keahlian dalam kasus pencemaran nama baik, privasi, dan perselisihan hak cipta.

Dia juga mengatakan akan bekerja untuk membela reputasi klien terhadap tuduhan palsu dan fitnah di media cetak, online, dan media sosial. Selain itu, akan membantu individu dan keluarga di mata publik dengan melindungi privasi dan reputasi mereka.

Setelah memenangkan sidang melawan Amber Heard di bulan Juni lalu, Johnny Depp mengatakan bahwa para juri telah 'mengembalikan hidupnya'. Dia juga berterima kasih kepada tim hukumnya yang gigih dan melakukan pekerjaan luar biasa dalam membantu membagikan kebenaran.

Akan tetapi, saat ini pria berusia 59 tahun itu dikonfirmasi tak pernah lagi terlihat bersama Joelle Rich karena sudah putus, Bunda.

Sejak selesai sidang, Johnny Depp kini tengah sibuk melakukan tur musik untuk mempromosikan album rocknya dengan Jeff Beck, menjadi cameo selama siaran MTV VMA, dan muncul di peragaan busana mendatang khusus Rihanna untuk Prime Video.

Lantas, bagaimana dengan kabar Amber Heard yang kalah di persidangan terakhir melawan Johnny Depp? Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga video masalah kesehatan yang bisa sembuh dengan bercinta:

[Gambas:Video Haibunda]



AMBER HEARD TINGGALKAN HOLLYWOOD
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!