sign up SIGN UP search

trending

Lagu Baru Miley Cyrus 'Flowers' Disebut Sindir Liam Hemsworth Sang Mantan Suami

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 19 Jan 2023 15:25 WIB
MALIBU, CALIFORNIA - JUNE 06: (L-R) Liam Hemsworth and Miley Cyrus attend the Saint Laurent Mens Spring Summer 20 Show Photo Call on June 06, 2019 in Malibu, California. (Photo by Neilson Barnard/Getty Images) caption
Jakarta -

Bintang Hollywood Miley Cyrus kembali merilis karya terbarunya. Kali ini ia meluncurkan lagu bergenre nu-disco yang diberi judul Flowers.

Lagu tersebut diluncurkan pada 12 Januari lalu dan menjadi pembuka untuk menyambut album Endless Summer Vacation yang akan dirilis pada Maret 2023 mendatang.

Baru seminggu dirilis, lagu baru Miley Cyrus sudah meraih popularitas tinggi. Flowers mendapatkan lebih dari 7,7 juta stream di Spotify pada hari pertama peluncuran.


Flowers terlahir dari hasil Miley Cyrus merenungkan hubungan masa lalunya dan menegaskan kepada dirinya sendiri bahwa ia tak perlu bersedih. Miley menyadari bahwa ia juga dapat melakukan semua hal yang pernah dilakukan oleh mantannya, seperti membelikan bunga untuk dirinya sendiri.

"I didn't want to leave you, I didn't want to lie / Started to cry, but then remembered / I can buy myself flowers," bunyi penggalan lirik Miley Cyrus.

Setelah lagunya dirilis, penggemar Miley Cyrus di media sosial dengan cepat mencocokkan lirik tersebut dengan momen-momen tertentu dalam hubungan Miley dan Liam Hemsworth yang pernah berjalan selama satu dekade.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pertama kali bertemu ketika membintangi film The Last Song adaptasi novel karya Nicholas Sparks pada 2010. Keduanya jatuh cinta setelah beradu akting sebagai pasangan di film tersebut.

Tak lama usai mengalami cinta lokasi alias cinlok, keduanya mulai berpacaran. Namun hubungan Miley dan adik Chris Hemsworth itu berlangsung secara putus-nyambung selama beberapa tahun.

Melansir dari People, mereka sempat bertunangan di 2012 namun membatalkannya. Empat tahun kemudian, pasangan ini kembali bersama hingga akhirnya menikah pada 23 Desember 2018.

Akan tetapi, rumah tangga mereka hanya bertahan satu tahun setelah menikah. Keduanya resmi bercerai di 2020 setelah memutuskan berpisah pada Agustus 2019.

Peluncuran lagu Flowers membuat banyak rumor bermunculan. Netizen menyebut Miley Cyrus menyindir mantan suaminya itu, Bunda. Lagu Flowers dirilis pada 12 Januari di Amerika Serikat, yang berarti sama dengan 13 Januari waktu Australia.

Netizen menilai bahwa pemilihan tanggal dan waktu peluncuran lagu tersebut sangat disengaja, mengingat Liam Hemsworth yang berasal dari Australia berulang tahun pada 13 Januari.

Selain itu, spekulasi netizen mengenai lagu Flowers Miley Cyrus turut menyeret nama penyanyi Bruno Mars. Baca di halaman setelah ini.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

LAGU MILEY SERET NAMA BRUNO MARS?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!