aktivitas

Aksi Lucu Putri Chrissy Teigen Saat Ingin Pakai Baju Astronot

Amelia Sewaka Kamis, 21 Jun 2018 - 18.23 WIB
Aksi Lucu Putri Chrissy Teigen Saat Ingin Pakai Baju Astronot/ Foto: instagram Aksi Lucu Putri Chrissy Teigen Saat Ingin Pakai Baju Astronot/ Foto: instagram
Beverly Hills, California - Tingkah anak-anak memang nggak ada habisnya ya, Bun. Termasuk yang dilakukan Luna Simone Stephens atau Luna. Anak dari pasangan Chrissy Teigen dan John Legend ini melakukan hal yang menurut sang bunda bagus,

Chrissy Teigen pun sangat mendukung apa yang dilakukan putri kecilnya itu. Pada postingan video singkat di Twitter Chrissy, terlihat Luna sedang memakai rok tutu yang menggemaskan. Namun, pada saat yang sama Luna juga penasaran dengan kostum astronot dan langsung ingin memakainya. Duh, nggemesin banget deh kamu, Luna.



Sebenarnya yang menarik perhatian adalah status yang dibuat oleh Chrissy Teigen dalam video tersebut, Bun. Menurut Chrissy apa yang dilakukan putrinya adalah momen pemberdayaan perempuan di mana Luna merobek rok tutunya yang menggemaskan dan menggantinya dengan pakaian astronot.



"Ya, tapi terkadang seorang gadis ingin menjadi keduanya," tulis Chrissy Teigen dalam Twitter-nya.

Maksud Chrissy di sini adalah anaknya bisa menjadi apa saja yang ia inginkan selama itu positif. Kemudian, sebagai ibu CHrissy yakin perempuan punya kekuatan lebih untuk menjadi apa yang ia inginkan termasuk hendak jadi balerina atau bahkan seorang astronot.

Terkait apa yang ingin dicapai anak, psikolog anak dan remaja Sutji Sosrowardoyo mengatakan sejak dini kita perlu mengajarkan ke anak kalau masing-masing orang punya kelebihan dan dan kekurangan. Dikutip dari detikHealth, penting menanamkan ke anak kalau kelebihan seseorang nggak sekadar dilihat dari aspek fisik aja tapi juga perlu dilihat dari kemampuannya.

"Sebagai orang tua kita bisa mengembangkan bakat dan kemampuan anak. Dengan begitu, anak tahu kalau dia juga punya kelebihan. Nah, nantinya anak nggak hanya menilai dirinya berharga dari segi tampilan fisik aja tapi juga dari apa yang bisa dia lakukan," kata Sutji.

Begitu juga dengan toleransi, biasanya orang bertoleransi terhadap perbedaan budaya dan agama. Selain itu, konsep toleransi ini juga bisa diaplikasikan untuk perbedaan jenis kelamin, kondisi fisik, kemampuan intelektual dan perbedaan lainnya.
(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi