aktivitas

Bunda, Simak Jadwal Car Free Night Perayaan Tahun Baru di 6 Daerah

Muhayati Faridatun Senin, 31 Des 2018 - 13.07 WIB
Pemprov DKI Jakarta memberlakukan car free night pergantian tahun 2018-2019/ Foto: Pradita Utama Pemprov DKI Jakarta memberlakukan car free night pergantian tahun 2018-2019/ Foto: Pradita Utama
Jakarta - Bunda sudah punya rencana merayakan malam tahun baru 2019? Kalau berniat menghabiskan waktu bersama keluarga di luar rumah, baiknya Bunda simak dulu nih jadwal car free night (CFN) di wilayah Jakarta dan lima daerah lainnya, seperti dilansir detikcom.

Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar CFN di kawasan Sudirman-Thamrin, Senin (31/12/2018). Selama berlaku CFN, kawasan tersebut tertutup bagi kendaraan bermotor mulai nanti sore.

"Pengalihan arus lalu lintas akan dimulai pukul 17.00 WIB sampai dengan kegiatan selesai," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (31/12/2018).


Sejumlah panggung hiburan hingga stand kuliner akan memeriahkan pesta malam pergantian tahun. Selain itu, malam tahun baru juga akan disemarakkan dengan kegiatan nikah massal serta doa bersama untuk korban tsunami Selat Sunda.

Budiyanto menambahkan, warga yang ingin menikmati pesta pergantian tahun di kawasan tersebut diimbau datang lebih awal. Sedangkan yang membawa kendaraan pribadi disarankan parkir di tempat yang telah disediakan Pemprov DKI.

"Kantong parkir ada di kawasan IRTI (Monas), Lapangan Banteng, Masjid Istiqlal, dan gedung-gedung sepanjang Sudirman Thamrin dan GBK (Senayan)," tuturnya.

Untuk kegiatan malam tahun baru di daerah lain, simak halaman berikutnya ya, Bunda. (muf/rap)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi