cerita-bunda

Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 15 Juli 2019

Radian Nyi Sukmasari Senin, 15 Jul 2019 16:02 WIB
Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 15 Juli 2019
Jakarta - Dalam rangka HaiBunda berbagi kebahagiaan, HaiBunda menggelar HaiBunda Happy Hour. Pada periode hari ini, Senin, 15 Juli 2019, topik yang dibahas adalah seberapa penting liburan untuk keluarga Bunda.

Para pembaca HaiBunda pun menyampaikan pendapatnya di kolom Komentar. Jawabannya beragam dan menarik banget lho, bisa Bunda lihatĀ di sini. Nah, berikut enam bunda dengan komentar terbaik yang berhak mendapat giveaway tiket Trans Snow World.

1. Yanuarti NZ

"Liburan penting banget di keluarga kecil kami. Kebetulan saya bekerja sebagai guru dan suami sebagai wiraswasta. Anak kami, usia 3 tahun kadang dititipkan ke kakek neneknya saat saya dan suami bekerja. Berbagai masalah di kerjaan juga di rumah kadang bikin saya dan suami stres. Wajar sih. Nah, minimal dua minggu sekali keluarga kami selalu menyempatkan liburan untuk menghilangkan stres. Soalnya, dalam kondisi stres, mood saya dan suami bisa jelek dan kalau seperti itu, si kecil lagi yang jadi korban orang tuanya yang sedang sensi. Hiks. Liburannya enggak perlu jauh atau mahal. Kadang main ke taman dekat rumah atau tempat wisata yang enggak jauh dari daerah tempat tinggal kami juga enggak masalah asalkan kita sekeluarga bisa happy dan stres pun hilang."


2. Uswatun Hasanah

"Liburan penting banget doong pastinya untuk saya terutama untuk anak saya, mirza yg berusia 5 tahun. Sebagai ibu rumah tangga yang selalu disibukkan dengan keluarga dan pekerjaan rumah yg tidak ada habisnya, liburan adalah obat agar saya nantinya bisa lebih semangat lagi untuk menjalankan rutinitas sehari-hari, dan untuk mirza, setelah weekday disibukkan dengan kegiatan sekolah dan mengaji, liburan dapat membuat mirza lebih semangat lagi dalam belajar, dan merasa bahagia Saking pentingnya liburan, saya selalu menyempatkan waktu untuk mengajak mirza jalan2 di hari libur, sekaliapun itu hanya bermain di taman."

3. Siti Nurjanah

"Haii Bunda, Liburan itu penting loh tuk setiap keluarga. Pasalnya..ketika keseharian Ayah mencari nafkah, Ibu mengurus rumah,mendidik anak & belajar disitu pun diperlukannya kita merefresh fikiran dan membangun kembali semangat serta kebersamaan keluarga. Semoga Rezeki Anakku. Terimakasih HaiBunda."

HaiBunda Happy HourHaiBunda Happy Hour/ Foto: HaiBunda
4. Dewiani Syamil

"Seberapa penting liburan? Penting banget, Bunda. Apalagi untuk full time mommy yang lelah dengan rutinitas harian, walaupun memang terkadang liburan itu semacam pindah tempat heboh aja tp tetap ada rasa fresh dan sesuatu yang beda. Dan untuk anak-anak mereka belajar pengalaman-pengalaman baru & seru yang tak terlupakan yg nantinya akan jadi moment kenangan dan cerita seru untuk mereka bahwa harta yg paling berharga adalah berkumpul bersama keluarga. *auto nyanyi keluarga cemara*"

5. Febby Fatimah

"Liburan keluarga sangat penting apalagi bila memiliki anak-anak selain untuk quality time bagi saya liburan juga bisa mempererat lagi hubungan saya dan suami juga hubungan saya sebagai orang tua dengan anak-anak.. sedikit waktu berlibur juga bisa memperbaiki keseimbangan pikiran dan tubuh agar bisa lebih sehat dan bersemangat lagi dalam menjalani aktivitas sehari-hari.. lalu liburan juga bisa menyimpan banyak kenangan manis untuk diingat dikemudian hari dan diceritakan kembali."

6. Yeni Maliana

"Liburan ibarat detoks buat saya dan keluarga. Sebagai ibu di rumah yang mengurus tiga anak usia sekolah, kegiata sehari-hari pastinya cukup membuat saya pusing ya, he-he-he. Begitu juga dengan suami. Berbagai masalah di kantor bukan enggak mungkin membuat dia penat. Bahkan anak-anak juga bisa stres dan lelah karena kegiatannya di sekolah. Maka dari itu, untuk keluarga kami liburan itu penting. Sehingga, setelah 'didetoks' lewat liburan, tubuh dan pikiran kami jadi kembali fresh dan menjalani hari-hari berikutnya dengan lebih semangat. Ya, walaupun nantinya juga kami akan liburan lagi untuk mendetoks diri."

Selamat ya untuk bunda yang komentarnya terpilih. Pemenang akan dihubungi oleh tim HaiBunda. Bagi Bunda yang belum beruntung, jangan lupa ikutan HaiBunda Happy Hour selanjutnya ya! (rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi