cerita-bunda

Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 19 Juli 2019

Muhayati Faridatun Jumat, 19 Jul 2019 17:00 WIB
Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 19 Juli 2019
Jakarta - Dalam rangka HaiBunda berbagi kebahagiaan, HaiBunda menggelar HaiBunda Happy Hour sepanjang 15 - 26 Juli 2019. Program menarik ini berlangsung mulai pukul 13.00 - 16.00 WIB, dengan giveaway berupa enam tiket Trans Snow World setiap harinya.

Pada periode hari ini, Jumat, 19 Juli 2019, topik yang dibahas tentang barang apa saja yang wajib Bunda bawa saat mengajak anak main di salju. Para pembaca HaiBunda sudah menyampaikan pendapatnya di kolom Komentar. Jawabannya beragam dan menarik banget lho, bisa Bunda lihat di sini.

Nah, berikut enam bunda dengan komentar terbaik yang berhak mendapat giveaway tiket Trans Snow World:


1. Hesya Ciera

Pergi bermain salju? wahhh kalo ini sih butuh persiapan banget yah. Jangan lupa pakaikan minyak telon pada anak sebelum anak bermain salju. Fungsinya agar badan anak senantiasa hangat. Lalu kenakakan pakaian panjang dan celana panjang sebagai pakaian awal sebelum mengenakan mantel. nah.. untuk menjaga kehangatan, kenakan mantel tebal berbahan polister atau wol atau juga bulu angsa. dibagian kepala jangan lupa kenakan topi kupluk dan penutup telinga agar tidak berdenging. untuk bagian leher dan tangan tambahkan juga syal dan sarung tangan. Dibagian kaki juga kenakan sepatu tebal/boots. Dan satu lagi, usahakan membawa obat sejenis Afrin, Obat untuk meredakan rhinitis dan melegakan pernafasan. Karena di cuaca dingin, kita beresiko terkena peradangan sinus atau hidung tersumbat. Semoga jawabannya membantu ya moms.

2. Alesha Aldra

HaiBunda :) Berhubung sy belum pernah ngajak anak saya main salju, saya udah kebayang barang2 apa aja yg dibawa kalo suatu saat dia bisa main salju.. pertama, barang yg wajib dibawa pastinya jaket tebal, kupluk / penutup telinga, lalu sarung tangan biar tangan dia bisa megang salju sepuasnya, dan sepatu atau kaos kaki tebal.. semua itu bertujuan spy si anak gak kedinginan dn bisa have fun selama main salju.. gak lupa sebelum & sesudahnya pkein dia telon spy hangat.. juga bawa snack minum utk dia.. that is all and thank you.

3. Shafiyyah Khansa

Bunda happy banget karena sekarang bisa liburan bersama keluarga dengan nuansa winter di negeri sendiri. Pasti seru banget bereksplorasi dengan wahana baru di Trans Snow World. Tapi karena tempat wisata ini jadi pengalaman baru buat bunda kunjungi, pastinya bunda prepare perlengkapan wajib dong biar main saljunya makin seru. Berikut tips ala bunda : 1. Menyiapkan all item pakaian musim dingin (topi, penutup telinga, jaket berbahan tebal, sarung tangan, kaos kaki, sepatu boot) karena suhu Trans Snow World pasti akan dingin sekali jadi biar si dede makin enjoy bermain, 2. Bawa bekal sendiri, setelah bermain asyik pasti akan menguras tenaga si dede. Untuk membuat tubuh & tenaganya normal kembali diperlukan asupan nutrisi, 3. Membawa oil untuk menghangatkan tubuh, sebagai antisipasi bila si dede menggigil maka bunda pastikan badannya akan tetap hangat dengan oil yang dipakaikan ke si dede. Yah itulah tips singkat ala bunda biar main di Trans Snow World lebih nyaman.

4. Sarimulyasari Sari

Hai bunda karena saya belum pernah liburan ke luar negeri yang ada musim saljunya. tapi saya sudah kebayang dinginnya salju seperti es pastinya dingiin sekali untuk anak2. jika nanti terpilih bermain salju di snow world saya sudah memikirkan apa saja persiapan untuk anak saya di sana pertama memakai jaket tebal, sarung tangan dan kaos kaki, baju dalaman panjang, celana panjang, memakai kupluk/kerudung supaya bagian telinga tetap hangat. tidak lupa juga bawa minyak telon, minuman hangat dan makanan ringan. itu lah persiapan saya bunda semoga bermanfaat. trimakasihh.

5. Nina Wiarti

Beberapa perlengkapan dan barang yang wajib dibawa saat mengajak anak bermain salju.Pertama si Kecil harus mengenakan pakaian hangat di tambahkan mantel atau jaket tebal agar si Kecil tidak kedinginan.Kedua oleskan minyak telon atau balsem anak pada bagian perut,dada,telinga,tangan dan kaki.Ketiga gunakan penutup kepala dan telinga seperti kupluk.Keempat tambahkan syal di bagian leher.Kelima jangan lupa sarung tangan agar si Kecil tetap nyaman saat bermain salju.Kelima kaos kaki dan sepatu boot yang akan melindungi kaki si kecil dari dinginnya salju.Oia jangan lupa berikan si Kecil makanan dan minuman hangat ya bun agar si Kecil tidak kedinginan dan masuk angin.Menurutku barang-barang tersebut wajib dibawa saat bermain salju agar si Kecil bisa bermain salju dengan nyaman dan happy.

6. Aminatuz Zuhriah

Untuk bermain di salju yang perlu dibawa yang pertama tentunya jaket yang tebal, agar anak tidak merasa terlalu dingin saat bermain salju, kedua topi yang juga menutupi bagian telinga, agar kepala tetap terasa hangat, ketiga sarung tangan yang tebal, keempat syal untuk menutupi bagian leher agar tidak terlalu kedinginan, kelima kaos kaki, keenam sepatu booth, agar kaki tetap terasa hangat, jadi ga sabar ingin mengajak anak saya bermain salju.

Selamat ya keenam bunda pemenang. Selamat bermain salju bersama si kecil.

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi