cerita-bunda

Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 22 Juli 2019

Radian Nyi Sukmasari Senin, 22 Jul 2019 16:00 WIB
Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 22 Juli 2019
Jakarta - Dalam rangka HaiBunda berbagi kebahagiaan, HaiBunda menggelar HaiBunda Happy Hour. Pada periode hari ini, Senin 16 Juli 2019, topik yang dibahas adalah seberapa penting liburan untuk keluarga Bunda.

Para pembaca HaiBunda pun menyampaikan pendapatnya di kolom komentar. Jawabannya beragam dan menarik banget lho. Bunda bisa lihat di sini ragam jawabannya. Nah, berikut enam bunda dengan komentar terbaik yang berhak mendapat giveaway tiket Trans Snow World.

1. Wulan Darianti


Saya single parent, kami berpisah sejak usia anak kami 4bln. Karena sibuk bekerja, waktu saya dengan anak cukup sedikit. Tapi kebanggaan terhadap anak saya Zein(3y2m), semakin hari semakin bertambah. Apalagi akhir-akhir ini dia selalu mengingatkan saya untuk beristirahat sepulang saya bekerja,dia bilang " Mama udah pulang yah, mama istirahat ya ma,jangan cape-cape,nanti kita liburan deh" . Mungkin dia ingin memiliki waktu lebih banyak dengan saya. ⁣Saya selalu memberikan ciuman & peluk hangat untuk setiap hal membanggakan yang dia lakukan. Saya berharap dia tumbuh dengan sempurna dan membanggakan meski tanpa kasih sayang seorang ayah.

2. Kholisah Marni

Hal yang bikin saya bangga pada anak saya yang umurnya 5 tahun, perempuan adalah saat dia menyadarkan papanya untuk mulai mengurangi kebiasaan merokok. Jadi beberapa waktu lalu suami saya habis pulang dari warung beli rokok. Dia duduk di teras dan merokok. Tiba-tiba dari dalam anak saya nemuin papanya dan sambil berkacak pinggang dia bilang, "Papa jangan ngerokok terus. Nanti papa mati. Kalo papa mati yang bayarin jajan sama uang sekolahku siapa?". Sejak saat itu, suami mulai menurunkan frekuensi merokoknya. Memang belum berhenti full, seenggaknya sekarang dia udah enggak pernah lagi merokok di rumah. Dan uang untuk beli rokok di rumah sekarang suka dikasih ke si kecil untuk jajan. Hehee. Kemungkinan anak saya sering mendengar pas mamanya ngomel saat tahu si papa merokok ya.

3. Kurniati Solekha

Terkadang hal hal kecil atau sepele yang dilakukan si kecil bisa membuat saya dan pasangan bangga contohnya saat si kecil makan banyak,saat dia bisa melakukan apa yg kita perintahkan seperti salim/salam pada orang yang dia jumpai,saat dia bersikap nice pd org lain.memang sih sepele tapi itu cukup membanggakan buat saya.Karena buat saya pribadi bukan cuma prestasi atau piala yg didapatkan oleh si kecil yg bs membuat bangga tp yg terpenting buat saya saat si kecil memiliki attitude dan sifat yg baik sdh cukup membuat saya bangga

4. Eka Suaryanti

Hai Bunda, sebagai ibu rumah tangga yang memiliki 2 anak kecil tanpa ART saya harus pintar membagi waktu antara mengurus anak dan mengerjakan pekerjaan rumah. Abang Ghanny yang sekarang usianya 3y9mo turut membantu saya, misalnya ketika saya sedang memasak atau bersihkan rumah, dia langsung mengajak adiknya Zahra (1y4mo) bermain, sehabis main langsung dirapihkan tanpa disuruh. Sebagai seorang kakak, abang belajar mandiri, makan sendiri, pakai baju sendiri dan tidak rewel di Sekolah. Alhamdulillah.. Proud of you Abang, Laffffff

5. Susan Tshia

Sbagai ibu dari 1 org putra berusia (4,5 thn) dan 1 org putri ( 16 bln) saya bangga sekali, ternyata anak anak saya saling menyayangi,, si kaka bisa mulai membantu ibunya menjaga dan mengajak adiknya bermain disaat saya sibuk dgn urusan dapur, dan anak anak jg mulai mengerti kalo mereka habis bermain selalu membereskan mainan dan meletakkan di tempat semula, dan tidak lupa jg saya akan mengatakan klo mereka anak2 yg semakin pintar karena sudah melakukan hal baik dan saling menjaga.. sang kaka menjaga adiknya dan menyayangin begitupun sebaliknya.. dan anak anak pun semakin terpicu untuk melakukan hal hal baik, saling menyayangi satu sama lain dan semakin membuat orang tua bangga

6. Fitria

Dear hai bunda, sebelumnya saya mau bercerita bahwa saya memiliki anak berusia 11 bulan. Bayi laki-laki yang sangat saya cintai. Suatu ketika, saya pernah terjatuh dari tangga dan saat itu juga saya menangis. Lalu si kecil tiba-tiba menghampiri saya seraya mencium dan mengelus rambut saya. terlihat juga air mata menetes di mata kecilnya. Hal itu sangat membuat saya terharu sekaligus bangga. Bagaimana tidak, anak yang saya cintai dengan sangat, ternyata memiliki cinta yang lebih besar terhadap saya. Saya sungguh bangga menjadi seorang ibu dari anak yang peduli terhadap sekitar. Anak yang memiliki rasa kasih sayang yang begitu besar. Anak yang mencintai orang di sekitarnya. 😊😊 itu hanyalah salah satu kebanggaan saya terhadap anak saya. selebihnya, saya bangga akan semua hal tentang anak saya. Untuk setiap bakat yang dia punya dan kepada bunda yang lain, janganlah berhenti bangga kepada buah hati kita

Selamat ya untuk bunda yang komentarnya terpilih. Pemenang akan dihubungi oleh tim HaiBunda. (rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi