cerita-bunda

Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 23 Juli 2019

Radian Nyi Sukmasari Selasa, 23 Jul 2019 17:01 WIB
Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 23 Juli 2019
Jakarta - Dalam rangka HaiBunda berbagi kebahagiaan, HaiBunda menggelar HaiBunda Happy Hour. Pada periode hari ini, Selasa 23 Juli 2019, topik yang dibahas adalah momen haru bersama si kecil.

Para pembaca HaiBunda pun menyampaikan pendapatnya di kolom komentar. Berbagai jawaban menarik disampaikan para bunda. Berbagai momen haru penuh makna dialami para bunda dan si kecil. Untuk lebih lengkapnya, Bunda bisa melihat komentar lengkapnya di sini ya.

Nah, berikut enam bunda dengan komentar terbaik yang berhak mendapat giveaway tiket Trans Snow World.


1. Berkah Rahayu

Anak pertama saya baru berusia 1 tahun 3 bulan. Dia memang belum mampu mengekspresikan perasaannya lewat kata- kata. Tapi saya tahu kalau ia sudah mengerti arti seorang ibu untuknya dan mengungkapkan rasa sayangnya lewat cara lain.Setiap bangun tidur pagi ia jarang sekali menangis. Kebetulan memang kami bertiga tidur satu ranjang. Dan setiap bangun pagi saya seringkali menemukan sikecil sudah terbangun dengan ekspresi wajah polosnya sedang melamun kemudian tersenyum melihat saya .Dan setiap bangun ia pun menatap saya dengan tatapan mata polosnya yang tidak berdosa. Ah rasanya terharu sekali , bersyukur sekali dianugerahi seorang anak yang bisa jadi penyemangat setiap bangun pagi.Spontan saya pun Saya pun langsung menciumi ia berkali2 dan memeluknya. Si kecil pun pasrah saja kalau saya menciuminya. Malahan ia tersenyum simpul seakan2 berkata ia juga sayang sama ibunya.Love you more and more son. Sehat terus ya nak tetap jadi penyemangat dalam hidup ibu.

2. Connita Luthfiah

Momen haru ku saat aku harus benar2 menghilangkan egois dalam diri .. saat sebelum punya anak semua yg ku ingin bisa langsung terwujud , jalan2 tinggal berangkat mau beli ini itu tinggal beli .. sekarang kalau ingin apa2 selalu inget anak . contohnya mau ganti handphone baru tapi mikir lagi anakku setiap bulan bertambah usianya dan kebutuhannya pun selalu bertambah lebih baik uangnya untuk keperluannya dibanding keperluanku . pernah suatu hari aku nangis sekencengkencengnya karna berfikir berat sekali perubahan saat aku harus menjadi ibu . tpi ketika liat senyum sikecil aku benar2 berfikir tuhan ingin aku jadi manusia yg lebih baik dengan cara menitipkan sikecil kehidupanku :) .. tulisan ini jadi saksi buat kamu saat kamu dewasa nanti kalau perjuangan bunda untuk jadi ibu yg baik untukmu tidak mudah semua mengalaminya termasuk kamu nntinya . bunda sayang shakilla *muach jakarta 23 juli 2019 shakilla alea setiawan

3. Fini Nidya Marstini

hallo hai bunda semua saya fini 32thn ibu dari 1 orang anak perempuan yg berusia 4tahun 8 bulan, banyak sekali moment haru bersama si kecil terutama ketika saya merasakan kurang enak badan dan anak saya langsung mengambilkan saya segelas minum dan obat yg dia minta ke ayahnya.. jika saya sakit anak saya Aisyah namanya suka sekali menyuapi saya makan walaupun setelahnya nasi berjatuhan dimana2. rasa haru sekali melihat anak kecil yg begitu sangat perhatian ketika ibunya sedang sakit. semoga sampai nanti dia dewasa perhatiannya tidak kurang sedikitpun kepada orangtuanya

4. Siti Sondari

Dear HaiBunda, ada satu momen yg membuat ku merasa sangat bangga pada si kecil. Momen dimana kala itu aku sedang jatuh sakit dan Ayah kebetulan sedang dinas keluar kota, hingga hanya ada kami berdua di rumah. Si kecil ku yang masih berusia 2,5 tahun begitu mandiri dan penuh perhatian. ⁣Ia menjaga dan merawat ku hingga Ayah nya tiba di rumah. Ia mengambilkan minum untuk ku dan menyiapkan obat yg harus ku minum kala itu. Dengan lembut nya ia pun bertanya padaku "Bunda, masih sakit? mau aku kompres Bun?" mungkin ia meniru ku yg selalu menawarkan mengkompres kening nya saat dia demam. Hingga saat aku sakit pun ia melakukan hal yg sama dengan apa yg ku lakukan padanya. Memang betul ternyata anak adalah peniru yg ulung, ia selalu melihat dan melakukan kejadian apapun yg ia sering alami. Hal sederhana itu sudah sangat membuat ku sebagai Ibu bangga pada nya.

5. Geby Ferariana

Pengalaman menjadi ibu merupakan momen yang sangat berharga.. Momen penuh rasa bahagia, takut, kesal, marah, sedih, semua bergabung memberikan kesan manis.. Banyak momen terlewati yang tentu meninggalkan kesan tersendiri.. Salah satunya terjadi kemarin saat anakku yg berusia 13 bulan mengambil kemasan air mineral yg sudah kosong dan dia langsung membuangnya ke tempat sampah.. Lalu sorenya dia mengambil popok bekas lalu dia simpan di tempat sampah.. Alhamdulillah.. Bahagianya hatiku melihat itu.. Sungguh sangat terharu.. Andai seluruh masyarakat di indonesia bisa melakukannya mungkin tidak akan ada bencana yang disebabkan oleh sampah yg dibuang sembarangan.. Semoga semua ibu bisa mendidik anaknya untuk membuang sampah di tempatnya ya.. Amiin

6. Asti Widiandita

dear haibunda dan bunda-bunda hebat lainnya, menjadi ibu berarti kita tidak pernah berhenti belajar.Tahun lalu ketika anak sulung menginjak kelas 4 Sd, pelajaran sekolah menjadi lebih berat.Matematika terutama.Penambahan dan pengurangan menjadi soal cerita, belum lagi mulai belajar perkalian, sudut, dan lain lain. Pulang kantor capek, mengajari anak pun jadi sambil marah marah. Anak tidak bisa, saya pun marah, sampai suatu hari anak saya menangis. Hati saya ikut terluka dan ingin ikut menangis.Anak menangis karena tidak bisa menjawab soal, saya ingin menangis menyesali diri yang tidak sabaran sampai anak menangis.Padahal bukan salah dia,mungkin memang saya yang harus mengulang lagi sampai dia mengerti. Akhirnya saya melontarkan candaan,dan kami pun tertawa bersama. -Asti widiandita, bunda salma(10) dan mazen (6)

Selamat ya untuk bunda yang komentarnya terpilih. Pemenang akan dihubungi oleh tim HaiBunda. Bagi Bunda yang belum beruntung, jangan lupa ikutan HaiBunda Happy Hour selanjutnya ya! (rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi