cerita-bunda

Hanya karena Panci Gosong, Aku dan Suami Ribut Besar

Zika Zakiya Selasa, 29 Oct 2019 19:15 WIB
Hanya karena Panci Gosong, Aku dan Suami Ribut Besar
Jakarta - Mungkin terdengar konyol, tapi panci baru buat Bubun sangatlah berharga. Seperti punya "mainan" baru yang sangat disayang. Bunda yang lain begitu enggak sih? Hehehe....

Tapi ternyata rasa girang punya panci baru enggak dirasakan oleh Si Ayah. Menurutnya panci ya panci, bukan sesuatu yang harus dirayakan dengan melototinya setiap ke dapur, hahaha!

Namun ternyata inilah awal keributan Bubun dengan Si Ayah. Sore itu Si Ayah kelaparan mau nyemil mi goreng. Jadilah dia mengambil panci baru kesayangan Bubun untuk bikin mi.


Ndelalah...dia lupa dong! Dia lupa lagi masak mi karena lagi sembari main game online di smartphone. Alhasil panci kesayangan Bubun gosongggggggg huhuhu!

Ilustrasi panciIlustrasi panci/ Foto: Istock

Bunda kesel sampe enggak mau negur Si Ayah semaleman. Kan kesel ya Bun panci baru malah digosongin!

Apalagi bokong panci gosong itu enggak sedap banget dilihat. Bubun jadi malas memakainya. Tapi kan serba salah ya, dipakai jelek, enggak dipakai sayang. Tapi kalau dicuci agar gosong di panci hilang, kan juga enggak mudah! Dilema Bubun, tuh.

Hmm, Bunda-bunda yang lain ada ide enggak bagaimana cara membersihkan panci gosong? Jika ada, yuk share di kolom Komentar di bawah ini.

Bunda dengan cerita paling menarik dan unik mengenai cara membersihkan panci gosong, akan kami tampilkan sebagai salah satu artikel di sini. Yuk Bun, ditunggu ya ceritanya :) (ziz/ziz)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi