sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Aku Malas ke Arisan Keluarga karena Ipar Hamil Lagi

Sahabat HaiBunda Jumat, 08 May 2020 20:04 WIB
Aku Malas ke Arisan Keluarga karena Ipar Hamil Lagi caption
Jakarta - Aku ini sudah menikah selama delapan tahun. Tapi memang belum rezeki dikasih momongan.

Sebenarnya suami ngga masalah sih, kami masih asyik-asyik saja berdua. Nah yang ngga asyik adalah ucapan keluarga. Dulu sebelum nikah memang aku sering denger soal cerita orang yang susah hamil dan akhirnya dinyinyirin keluarga. Eh ternyata sekarang aku mengalaminya sendiri.


Yang lebih membuat tertekan tuh karena satu-satunya iparku sudah punya anak dan sekarang hamil lagi. Sebel banget waktu pertama kali dia hamil lagi dan kami saat itu ada arisan keluarga. Tante-tante langsung pada ribut kenapa aku ngga hamil juga.


Lha, emang rezeki anak aku yang atur?

Sejak saat itu aku jadi malas ke acara kumpul macam itu. Untungnya sekarang juga lagi social distancing yang membuat kami ngga bisa kumpul bareng.

ilustrasi gosipilustrasi/ Foto: Istock

Hmm, jangan salah paham ya, aku sebenarnya ngga masalah sama si ipar. Karena dia memang ngga sedikit pun 'nyolek' aku soal kehamilan. Cuma aja ucapan anggota keluarga yang lain yang bikin emosi. Semoga Bunda-bunda di luar sana ngga ngalamin seperti aku ya.

(Cerita Bunda Puspita di Sunter)

Bunda yang ingin berbagi kisah seputar rumah tangga dan parenting di Cerita Bunda, bisa kirimkan langsung ke email redaksi kami di redaksi@haibunda.com Cerita paling menarik akan mendapat voucher belanja dari kami. dengan subjek Cerita Bunda. Ssst, Bunda yang tidak mau nama aslinya ditampilkan, sampaikan juga di email ya. Cerita yang sudah dikirim menjadi milik redaksi kami sepenuhnya.

Simak juga cerita Bunda seleb Donna Agnesia yang geram saat dituding netizen tidak memberi makan anak-anaknya dalam video berikut. 

[Gambas:Video Haibunda]

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi