sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Dulu Suamiku Bohong Soal Agama, Kini Dia Selingkuhi Pelakor hingga Hamil

Sahabat HaiBunda Senin, 08 Jun 2020 21:33 WIB
Unhappy young millennial married couple sitting on couch in living room after quarrel fight. Angry husband frustrated offended wife at home. Break up, divorce and misunderstanding in relations concept caption
Jakarta -

HaiBunda, saya ingin menceritakan kisah saudara jauh saya. Awalnya saudara saya yang kita sebut bernama Mawar ini berpacaran dengan seorang pria yang kita sebut saja Bambang. Sampai akhirnya hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Hari-H pernikahan sudah ditentukan dan undangan sudah disebar. Pada saat beberapa hari menjelang hari-H, si Bambang mengungkapkan sebuah rahasia bahwa dia sebenarnya memiliki keyakinan yang berbeda dengan Mawar. Namun dia sembunyikan karena takut Mawar tidak mau menerima cintanya.

Tentu saja Mawar dan keluarga shock! Tapi karena undangan sudah terlanjur disebar, Mawar tidak mungkin membatalkan pernikahannya. Akhirnya mereka menjalani pernikahan beda agama hingga dikarunia tiga anak lelaki.


Kenyataan dunia pernikahan mereka ternyata lebih buruk lagi karena si Bambang ini punya hobi buruk; gemar berselingkuh. Entah sudah berapa kali si Bambang ketahuan selingkuh oleh Mawar.

Kebetulan si Bambang ini memiliki karir dan penghasilan yang lumayan dan sering keluar kota untuk urusan kerjaan sehingga sangat rentan untuk berselingkuh. Meskipun memiliki gaji lumayan, setiap bulan Bambang hanya memberi Mawar uang bulanan Rp500 ribu, yang jelas sangat tidak cukup. Mawar mencoba bertahan demi anak anaknya yang masih kecil-kecil.

Unhappy young millennial married couple sitting on couch in living room after quarrel fight. Angry husband frustrated offended wife at home. Break up, divorce and misunderstanding in relations conceptIlustrasi selingkuh/ Foto: iStock

Terakhir, selingkuhan Bambang adalah seorang pemandu karaoke. Bahkan mereka sering menginap bersama di kost-an sang selingkuhan. Mawar bisa mengetahui hal ini karena dia menyadap handphone si Bambang dan melihat video dan foto mesra Si Bambang dan selingkuhan.

Seringkali si Bambang tidak pulang beberapa hari dengan alasan keluar kota. Namun, Mawar sering menemukan baju bekas Bambang tercium parfum wanita yang tentunya parfum selingkuhannya.

Bahkan saat ini sang selingkuhan sedang mengandung anak Bambang, hal ini Mawar ketahui dari chat-an Bambang dengan selingkuhannya. Mawar akhirnya memutuskan ingin berpisah dari Bambang karena sudah lelah fisik & mental.

Kini Mawar mencoba berusaha kuat atas apa yang terjadi dalam hidupnya. Ibarat habis jatuh tertimpa tangga seperti itulah kisah Mawar. Semoga ini jadi pelajaran agar sebelum menikah pastikan kita sangat mengenal latar belakang calon pasangan.

(Cerita Bunda Keke di Jakarta)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email redaksi@haibunda.com. Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Bunda, simak juga kiat Enno Lerian menyatukan anak-anaknya yang berbeda ayah, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi