sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Pelakor Itu Berani Kirim Foto Adegan Ciuman Mesra dengan Suamiku

Sahabat HaiBunda Senin, 26 Oct 2020 19:07 WIB
Ilustrasi selingkuh caption
Jakarta -

Usia saya tahun ini 37 tahun dan suami saya 35 tahun. Kami saling mengenal awal Januari 2010 dan menikah Juli 2010. Proses perkenalan kami ke jenjang pernikahan sebentar karena suami saya Polri, pekerjaan saya awalnya guru, pendidikan saya S2.

Sampai sekarang kami belum diberikan keturunan. Awal menikah manisnya hanya satu bulan. Tidak lama terlihat watak suami saya yang suka main, berjudi, minum, dan bergaul dengan perempuan nggak jelas.

Puncaknya di tahun 2015 suami saya dipindahtugaskan ke polsek, di sana dia punya teman polisi baru dan jadi sering pergi memancing. Di sela-sela memancing, ia izin pergi ke karaoke. Saya mengizinkannya tapi ternyata dia di sana berkencan dengan perempuan jablay bertato banyak.


Suami saya ternyata tiap minggu selalu bertemu dengan jablay itu dan menjalin hubungan selama dua bulan. Hubungan itu sempat kandas ketika Nenek suami meninggal. Tapi ternyata itu tidak lama karena berikutnya mereka menjalin hubungan lagi.

Tahun 2016, saya dihubungi lewat Facebook. Ada akun tidak saya kenal mengirim chatting dan isinya adalah foto-foto suami saya bermesraan dengan dia. Adegan cium pipi, cium bibir, adegan tidur bareng dengan baju lengkap, dan foto di mobil kami.

Young Man Using Cellphone While Her Wife Sitting On Bed At NightIlustrasi selingkuh/ Foto: Getty Images/iStockphoto/AndreyPopov

Saya shock saat itu, Ya Allah suami saya tega sekali mengkhianati saya! Padahal selama ini saya tidak menuntut materi, bahkan saya selalu memberi kepada keluarganya karena saya bekerja. Hancur hati saya saat itu. Apalagi jablay itu mengaku tengah hamil anak suami saya tapi dia tidak meminta pertanggungjawaban dan hanya minta uang untuk menggugurkannya.

Saya telpon ibu mertua saya untuk membeberkan foto-foto itu. Ibu mertua saya cuma bisa diam dan bilang bersabar.

Setelah ibu mertua saya pergi, saya telpon suami saya. Saya kirimkan foto-foto itu melalui BBM dan suami saya pulang ke rumah untuk dan mengakui kesalahannya. Saya minta dia memilih; saya atau pelakor itu? dia bilang memilih saya.

Saya pilih bertahan karena malu saya guru. Keluarga saya baik di mata masyarakat. Saya malu kalau harus mengubah status jadi janda atau bercerai. Sulit rasanya memaafkan rasa sakit hati ini atas pengkhianatan yang dilakukan suami saya.

(Bunda ES. Lokasi ada pada Redaksi)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email redaksi@haibunda.com. Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Ujian dalam rumah tangga ternyata juga pernah dialami oleh Chua 'Kotak' yang mengaku saling bongkar masa lalu dengan calon suaminya saat itu. Simak cerita lengkapnya berikut, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi