sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Bikin Syok! Suami Chat Mesra Wanita Lain Saat Aku Hamil Muda

Sahabat HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 12 Oct 2022 17:45 WIB
Upset African American young woman sit on couch look at smartphone screen shocked by negative news online, sad stunned biracial female read bad unpleasant notice or message on cellphone gadget Ilustrasi Cerita Bunda: Syok Suami Chat Mesra Wanita Lain/ Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

#HaiBunda Aku ingin cerita sedikit tentang kehidupan pernikahanku dengan suami. Sama seperti pasangan lain yang menikah, pastinya ingin bahagia itu selalu terpancar dari wajah mereka.

Begitu pun denganku saat menjelang hari pernikahan, aku sangat bahagia. Sampai hari H tiba, acara pernikahan yang aku nantikan itu pun datang juga. Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan tidak ada kendala apa pun. Aku sangat bersyukur, Bun.

Di awal pernikahan 1 sampai 2 bulan, kehidupan pernikahan kami berjalan normal saja. Tapi pada suatu hari, nggak sengaja aku mendengar suamiku berbicara di telepon dengan sembunyi dan nada suaranya dia pelankan.


Dari situ aku mulai curiga, sebenarnya siapa yang sedang dia telepon. Rasa penasaran itu membuat aku ingin mengecek diam-diam handphone-nya saat dia mandi. Padahal sebelumnya, aku tidak pernah sekalipun mengecek handphone suami karena saya selalu percaya dia setia.

Dan aku syok banget! Aku lihat begitu banyak pesan mesra antara dia dengan seorang wanita. Seperti disambar petir hati ini hancur, air mata ini pun jatuh tak terbendung. Seakan tak percaya apa yang aku baca di handphone suami.

Akhirnya, aku memberanikan diri untuk bertanya ke suami, 'Kenapa ada chat seperti itu?'. Tapi dia selalu mengelak dan berdalih kalau itu hanya nomor salah sambung. Jawaban itu membuat aku tambah kecewa, Bunda.

Tapi apa daya, aku cuma bisa mengalah karena begitu banyaknya pertimbangan di pikiranku. Aku masih satu atap dengan mertua dan tidak mau membebani mereka dengan masalah ini. Kasihan mertuaku sudah tua.

Aku juga lagi hamil muda. Walaupun berat melewati ini semua, tapi aku harus kuat demi anak yang akan ku lahirkan nanti. Aku memutuskan tetap bertahan dan memperjuangkan keutuhan rumah tangga ini.

Aku hanya bisa memohon pada Allah agar suami dijauhkan dari wanita tersebut dan diberikan hidayah. Aamiin...

-Bunda N, Jawa Tengah-

Mau berbagi cerita juga, Bun? Yuk cerita ke Bubun, kirimkan lewat email [email protected] Cerita terbaik akan mendapat hadiah menarik dari HaiBunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!