sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Aku Berhasil Rebut Suami Orang, Tapi Cemburu Berat Sama Mantan Istrinya

Sahabat HaiBunda Kamis, 29 Oct 2020 17:27 WIB
Ilustrasi cemburu caption
Jakarta -

Aku sempat pacaran dengan pria bernama K. Dia sudah menikah tapi menjalin Long Distance Relationship dengan istrinya. Aku satu kota dengan K, sedangkan istrinya di pulau berbeda.

Aku kenal K dari kakak kandungku. Awalnya hanya temen, tapi aku jadi penasaran karena dia selalu tampak single dan wara-wiri dengan sedan mewah. Akhirnya kami pun dekat. Aku sempat memberinya kue di saat ulang tahun dan selalu SMS-an setiap harinya. Sepertinya dia pun suka sama aku.


Dia sempat cerita soal istrinya sih. Dia juga nunjukkin foto dan bagaimana hubungan mereka. Lama-lama aku jadi punya rasa ingin menyingkirkan istrinya dan jadi satu-satunya pasangan K.


Motif awalku adalah dengan menghubungi sahabat istrinya secara diam-diam. Melalui sahabat ini aku bercerita bagaimana K dan aku sudah dekat. Bayanganku bahwa si sahabat ini akan segera lapor ke istri K hingga mereka ribut.

Couple lying in bed while someone is watching in front of the doorilustrasi selingkuh/ Foto: iStock


Tapi ternyata tidak. Si sahabat itu ternyata diam dan ngga langsung cerita. Aku tunggu sampai beberapa minggu, tidak ada kabar soal keributan. Aku ngga tahan, akhirnya aku kontak langsung si istri.

Benar saja, si istri marah dan kami pun conference call bertiga. Si K marah karena aku dianggap GR dengan hubungan kami. Sedangkan si istri lebih banyak diam karena mau mendengar cerita versi aku dan si K.


Singkat cerita akhirnya mereka cerai. Si K sempat terlihat galau selama beberapa bulan. Tapi pada akhirnya kami resmi pacaran juga.

Aku kira sudah selesai masalahnya. Ternyata ngga! Si K masih ada rasa cinta dengan mantan istri. Ibu Si K juga masih pro dengan si mantan ini, terlihat dari beberapa kali mereka bertelepon saling cerita.

Amarahku bertambah karena K tidak ada niat untuk menikahiku. Setiap ditanya kapan kami menikah, dia menghindar atau marah.

Aku akhirnya mengalah. Kami putus. Aku mulai mencari orang lain dan alhamdulillah bertemu jodoh yang kini memberiku satu orang anak. Entah si K sama siapa sekarang pasangannya.

(Bunda D, lokasi ada pada redaksi)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email redaksi@haibunda.com. Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Salah satu Bunda seleb yang alami long distance relationship adalah Angie 'Virgin'. Ia sempat berbeda benua dengan suami yang menjadi polisi di Inggris. Lihat cerita lengkapnya berikut.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi