sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Suami Kurang Ajar! Uang Sekolah Anak Dipakai untuk Kawin Lagi

Sahabat HaiBunda Rabu, 04 Nov 2020 19:41 WIB
Ilustrasi suami istri caption
Jakarta -

Suami saya itu mandor. Tapi yang bikin saya kesal,  kalau setiap mandorin pasti dia main perempuan. Kan saya kesel!

Sudah dua orang anak datang ke rumah kami mengaku sebagai anak dari suami saya. Satu anak usia SD,  satu anak lagi usia SMP.  Gilanya lagi mereka itu berasal dari dua wanita berbeda

Jadi suami saya ternyata sudah menikah siri dua kali dengan dua wanita berbeda. Itu dua wanita yang saya tahu lho ngga tahu ada berapa lagi perempuan di luar sana yang dia kawinin.



Tambah kesal hati saya karena uang kawin lagi itu adalah uang yang harusnya bayar sekolah anak-anak kami. Anak kami tiga, dua di antaranya saat itu masih sekolah.

Setiap ditagih uang sekolah, jawabannya pasti,"Ngga ada." Udah aja gitu kayak anak-anak bisa bayar sekolah pake ucapan tong kosongnya itu.  

Young woman shouting at boyfriendIlustrasi suami istri bertengkar/ Foto: thinkstock

Saya akhirnya ngga tahan. Tidak lama setelah kelahiran anak ketiga kami, saya minta cerai.  Dia nangis-nangis,  sujud minta maaf. Janji ngga akan begitu lagi. Tapi saya sudah keburu kesal, sakit hati, mending sendiri.  


Sekarang saya banting-tulang untuk menghidupi tiga anak. Tapi ngga apa-apa,  asalkan saya ngga sakit hati dan bahagia. 

(Cerita Ibu M, Bogor)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email redaksi@haibunda.com. Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Kisah perceraian juga pernah dialami oleh Bunda seleb, Kirana Larasati. Tapi dengan tegar, pemain sinetron ini semakin kuat menjadi orang tua bagi putra semata wayangnya. Cerita lengkap di video berikut ya, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi