sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Suamiku Main dengan Gadis Karaoke, Kuingatkan Si Pelakor Duh Mulutnya...

Sahabat HaiBunda Rabu, 16 Jun 2021 17:40 WIB
Ilustrasi prostitusi (PSK) caption
Jakarta -

Sebenarnya aku sudah curiga suami berselingkuh sejak anak kedua kami lahir di tahun 2019. Tapi karena belum ada bukti, aku tidak terlalu hiraukan.

Namun rupanya Allah SWT menunjukkan dengan cara yang paling tidak aku duga: lewat notifikasi DM Instagram (IG). Kebetulan IG suami memang terkoneksi dengan IG di smartphone-ku. Dan, masuklah DM itu.

DM itu berisi kecemburuan suamiku pada si perempuan pemandu karoke. Suamiku bertanya,"Siapa tuh?" pada si perempuan yang sedang memandu pria lain bernyanyi.


Aku tanya suamiku kenapa dia begitu cemburu dengan perempuan itu? Kenapa dia protektif segitunya sama LC (Lady Escort) itu? Suamiku mengelak. Hanya jawab bahwa itu keisengan dia semata. Itu semua terjadi di akhir 2020 kemarin, Bun.

Sejak saat itu kecurigaanku makin bertumpuk. Namanya feeling istri memang kuat ya dan aku membuktikan itu. Mulailah terkuak bukti transfer uang dan pulsa lewat Mobile Banking. Aku simpan semua termasuk nomor telepon yang ada di transferan pulsa itu.

Banner Ajak Suami MurtadBanner Ajak Suami Murtad/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Aku coba lacak IG perempuan itu dan di Bio-nya ada nama anak. Dan, ternyata nama anak itulah yang disimpan di WhatsApp suamiku.

Subuh dini hari aku coba kontak perempuan itu. Tidak diangkat! Aku coba lagi keesokan paginya dan akhirnya mendapat jawaban.

Aku ngga bilang bahwa aku adalah si istri. Aku mengaku sebagai 'pacar' lain yang mau tau siapakah LC pemandu karoke yang sering bersama 'pacar kami'.

Yang aku ngga sangka adalah jawaban dia yang bikin perut ini mual. Lihat di HALAMAN SELANJUTNYA, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]



Suami Ketagihan Dia...yeks!
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi