sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Suamiku Selingkuhi Istri Orang & Akhirnya Dihajar oleh Suami Selingkuhannya Itu

Sahabat HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 29 Dec 2021 17:05 WIB
Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant caption
Jakarta -

Panggil saja aku Rani, kejadian ini terjadi ketika aku sedang hamil anak kembarku dua tahun yang lalu Saat di mana aku tahu suamiku bermain di belakangku. Aku baru mengetahui perselingkuhannya sebulan setelah aku melahirkan si kembar..

Aku adalah tipe istri yang tidak pernah mengecek HP suami karena aku pikir bukan lagi waktunya kita untuk main-main dan kami akan segera menjadi Ayah dan Bunda. Ternyata aku salah...

Aku yang tak pernah mengecek HP suami malah dimanfaatkan oleh dia. Selama ini suamiku, yang bekerja di salah satu pusat swalayan, berselingkuh dengan teman sekantornya.


Banner Basic Skincare untuk Kulit GlowingFoto: HaiBunda/Mia

Saat berselingkuh, suamiku selalu ada di rumah. Dia mengatur jadwal shift-nya sesuai dengan jadwal shift selingkuhannya. Kebetulah suamiku adalah seorang Supervisor dan selingkuhannya ini adalah Customer Service. Jadi suamiku bisa dengan mudah mengatur jadwal kerjanya.

Tidak ada yg aneh selama dia berselingkuh, apalagi dia juga terlibat tiap kali dalam kontrol kehamilanku. Tapi siapa sangka, seringnya suamiku shift siang adalah rencana dia untuk bermesraan dengan perempuan itu! Meski aku sedang hamil dan bekerja dari pagi sampai sore. Dan, kesempatan saat aku bekerja itulah yang dimanfaatkan oleh mereka berdua.

Oh iya perlu Bunda tahu, perempuan ini adalah istri orang dan memiliki dua anak perempuan. Aku masih tak habis pikir, dia sebagai seorang istri yang pernah merasakan mengandung bahkan punya anak perempuan tega melakukan ini semua. Di mana letak hati nuraninya???? Patutkah dia masih disebut sebagai "IBU"????

Apakah saat perempuan itu melakukan perbuatan zina dengan suami orang tidak terbesit sama sekali tentang 2 anak perempuannya???? Bagaimana kalau hal ini terjadi pada dua anak perempuannya? Apa hatinya sebagai ibu tidak remuk???

Saat shift siang itulah kesempatan mereka untuk bertemu. Mereka bertemu di rumahku, Bun karena selama aku hamil kami memang sengaja tinggal di rumah orang tuaku sampai aku melahirkan. Itulah malapetakanya.

Keadaan rumah yang kosong justru dimanfaatkan oleh mereka untuk berzina. Bahkan perempuan itu rela datang sendiri ke rumahku!

Aku sempat sekali curiga kalau mereka ada apa-apa dari Screen Shoot Video Call (VC) Line di HP suamiku. Di screenshoot itu terlihat mereka sedang saling senyum, apalagi perempuan itu tersenyum manja. Saat mengetahui itu aku sudah paham, ini buka VC-an biasa.

Apa yang aku lakukan? Lihat di HALAMAN SELANJUTNYA, Bun.

Suamiku Dihajar Oleh Suami Selingkuhannya, Sukurin!
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!