sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Mau Konsultasi Pra Nikah & Tampil di Webinar HaiBunda? Join di Sini Yuk

Muhayati Faridatun Kamis, 17 Dec 2020 16:53 WIB
Caucasian doctor in medical mask speaking with mother about scoliosis of her daughter stock photo. Pediatrics concept caption
Jakarta -

Sebelum memasuki dunia pernikahan, penting banget mempersiapkan diri secara mental dan fisik. Termasuk kesehatan fisik pra nikah yang harus dipersiapkan dengan matang.

Kenapa persiapan medis pra nikah atau pre marital check up sangat penting? Kalau ingin mencetak manusia sehat dan unggul, butuh persiapan medis untuk program hamil. Bahkan, harus dimulai sebelum menikah.

Jadi, para calon Bunda dan Ayah perlu mempersiapkan diri sedini mungkin. Sehingga, saat sudah menikah, lalu program hamil, menjalani kehamilan hingga persalinan, dan memiliki anak, pasangan suami istri tak lagi mengalami masalah kesehatan berarti.


Bagi calon orang tua, kalau ingin tahu selengkapnya soal persiapan medis pra nikah, bisa tanya langsung nih ke pakarnya. Para ahli akan hadir di Webinar HaiBunda Bersama Dokter untuk menjawab permasalahan seputar persiapan medis pasangan untuk memiliki anak sehat dan unggul.

Ada dokter spesialis anak - Konsultan Hematologi Anak Prof. Dr. dr.Pustika Amalia Wahidiyat, Sp.A(K)., yang akan membahas tema Pentingnya Screening Pra Nikah Thalassemia untuk Mendapatkan Anak Unggul.

Hadir juga dokter spesialis anak - Konsultan Perinatologi, Prof. Dr. dr.Rinawati Rohsiswatmo, Sp.A(K)., yang akan mengupas tema Persiapan Memiliki Anak untuk Pasangan Baru Menikah.

Kalau ingin bertanya langsung dengan para dokter dan muncul di tayangan Webinar, yuk daftar lewat formulir di bawah ini:

Selain bersama dua dokter di atas, kamu juga bisa mengikuti rangkaian acara lainnya secara live streaming di HaiBunda.com pada Jumat, 18 Desember 2020, mulai pukul 10.00 WIB.

Acara ini tak dipungut biaya alias gratis lho! Pastikan ya, join di Webinar HaiBunda Bersama Dokter.

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi