sign up SIGN UP search


haibunda-squad

3 Kebiasaan Ini Bisa Menghambat Rezeki, Hindari Ya Bun

Muhayati Faridatun Senin, 26 Apr 2021 13:40 WIB
Closeup side view of a late 20's woman going grocery shopping during coronavirus pandemic. She's at a farmer's market  with bags full of fresh fruit and vegetables, smiling and looking at the camera, caption
Jakarta -

Siapa sih yang tidak mau dapat rezeki berlimpah? Terlebih untuk mewujudkan kehidupan keluarga bahagia dan sejahtera. Menurut Bunda bagaimana?

Dikatakan Transpersonal & Name Consultant dari Restructure Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed., keberlimpahan yang ada di alam semesta ini diciptakan Tuhan untuk semua orang. Namun, kita sebagai manusia harus tetap berusaha mendapatkannya.

"Anda hanya perlu menyamakan frekuensi dengan penciptaan dan Anda akan menarik rezeki berlimpah," kata Hellen, dalam jurnal yang diterima HaiBunda.


Ia pun meyakini, segala sesuatu yang ada di alam semesta adalah energi. Termasuk uang, mobil, logam mulia, rumah, makanan, semuanya adalah energi, Bunda. Menurutnya, uang adalah energi dan kita bisa menariknya.

Banner Gadis Depok Nikahi Bule Belanda

Hellen lalu menjelaskan, jika Bunda melihat uang sebagai benda saja, maka rezeki yang akan diperoleh hanya sebatas benda. Dengan begitu, kata Hellen, rezeki yang bisa tercipta hanya sedikit dan terbatas.

"Sebaliknya jika Anda sudah mampu menyadari uang adalah energi, maka rezeki Anda akan tak terbatas," ucapnya.

Hukum tarik-menarik

Lebih lanjut, Hellen menerangkan tentang hukum tarik-menarik dalam hal perolehan rezeki. Ia mengibaratkan saat makan di restoran, jika pesan salad, maka kita akan diberikan salad. Ini berlaku juga dengan rezeki, Bunda.

Jika memesan atau berdoa ingin rezeki berlimpah, kata Hellen, maka kita akan menerima rezeki berlimpah. Lalu, bagaimana kalau sudah meminta rezeki berlimpah, tapi kita tidak mendapatkannya?

"Perhatikan hal-hal utama yakni, hubungan Anda dengan Sang Maha Pemberi Rezeki, apakah sudah baik? Kemudian, vibrasi Anda masih rendah," tuturnya.

Hellen menyarankan, salah satu cara untuk memperbaiki hubungan dengan Sang Pencipta antara lain, jadi pribadi yang welas asih atau berbelas kasih, senang berbuat kebajikan, dan memberi tanpa pamrih.

Selain memperbaiki hubungan dengan Sang Maha Pencipta, Hellen mengingatkan, ada tiga kebiasaan yang bisa menghambat kita mendapat rezeki berlimpah. Apa saja? Baca di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga kiat mempersiapkan dana pendidikan anak dengan menjalankan bisnis online, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

KEBIASAAN SEPELE PENGHAMBAT REZEKI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi