sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Jadi Juri, Tasya Kamila Terpukau Lihat Aksi Finalis Pentas Anak HaiBunda

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 03 Dec 2021 18:16 WIB
Tasya Kamila juri Grand Final Pentas Anak HaiBunda caption
Jakarta -

Tak terasa, ajang Pentas Anak HaiBunda sudah mencapai tahap grand final, nih. Grand Final Virtual Pentas Anak HaiBunda, yang termasuk dalam rangkaian acara Junio BundaFest, ini berlangsung sepanjang 3 hingga 5 Desember 2021.

Pada hari ini, Jumat (3/11/2021), Grand Final Virtual Pentas Anak HaiBunda dilangsungkan untuk kategori Pentas Anak Seni Lainnya, mulai pukul 14.30 WIB. Sebanyak 10 finalis hadir secara virtual melalui Zoom, yang terhubung dengan para juri di Atrium Trans Studio Mall Cibubur. Mereka memperebutkan posisi juara 1 hingga 3, Bunda.

Para finalis berbakat ini adalah Hana Aida Sahila, Luke Jozsua Danneil Lumunon, Isakha, Rinda Carisaa, Felcia, Aquilla Khairani Putri, Cisely Eiriene Rouli Haloho, Keisya, Kimberly Michelle Olivia, Evelien, dan Priscilla Nazifa Joehana Putri.


Setiap finalis mendapatkan komentar dan penilaian dari para juri, yakni Bunda seleb Tasya Kamila dan Managing Editor HaiBunda, Zika Zakiya. Acara dibuka oleh Kimberly, bocah berusia 8 tahun yang menampilkan atraksi sulap sekaligus gimnastik. Meski baru kelas 3 SD, Kimberly sukses memukau Tasya Kamila nih.

"Wah luar biasa ya, bisa sulap dan gimnastik juga tuh, senam lantai. Kamu hebat banget," komentar Tasya Kamila.

BundaFest 2021

Kedua Bunda yang ada di kursi juri juga dibuat terpukau dengan salah satu bakat finalis lainnya, yaitu Priscilla yang sudah pandai membawakan syair puisi dengan penuh penghayatan. Kemampuan bocah berusia 9 tahun ini bikin Bunda Tasya dan Bunda Zika kagum.

"Priscilla ini unik sekali ya. Mengapa memilih sastra untuk bakatnya?" tanya Bunda Zika.

"Karena menurut Priscilla, puisi itu keren, Bunda. Dengan puisi, kita bisa berekspresi. Priscilla belajar dari YouTube dan dipandu dengan Bunda. Latihan setiap hari selama satu jam," jawab Priscilla.

Nah, saat yang sudah dinantikan Bunda dan Si Kecil akhirnya tiba. Ketiga pemenang Pentas Anak Seni Lainnya sudah melewati proses seleksi yang ketat dari para juri. Bunda Tasya dan Bunda Zika cukup kewalahan untuk menilai karena semua peserta memiliki bakat yang hebat.

Dari hampir 900 total peserta, 10 finalis ini berhasil sampai di babak grand final. Pada akhirnya, juara 3 di perlombaan ini jatuh kepada Kimberly Michelle yang menampilkan atraksi sulap. Kemudian, juara 2 diraih oleh Felcia dengan bakat bermain gitar.

Sementara itu, Luke Jozsua Danneil Lumunon yang jago bermain drum berhasil membawa pulang piala juara 1. Ketika dinobatkan menjadi juara, Luke tak bisa menyembunyikan wajahnya yang sangat terkejut.

Grand Final Pentas Anak Kategori Seni LainnyaGrand Final Pentas Anak Kategori Seni Lainnya/ Foto: Annisa Mutiara

Waaah, hebat banget ya? Ketiga pemenang Pentas Anak Seni Lainnya berhak atas hadiah berupa Tabungan BRI Junio senilai total Rp 7.500.000. Mereka juga mendapatkan trophy, Bunda. Selamat ya!

Eitsss, keseruan Junio BundaFest masih akan digelar selama tiga hari ke depan, lho. Acara ini didedikasikan secara khusus untuk menyambut perayaan Hari Ibu, yang diperingati 22 Desember mendatang. HaiBunda berharap bisa memberikan apresiasi kepada Bunda dan Si Kecil melalui banyaknya kegiatan seperti Pentas Anak, Talk Show, Bazaar, Photo Competition, serta aneka hiburan.

"Desember ini merupakan bulan yang sangat penting bagi perempuan karena pada 22 Desember adalah Hari Ibu. HaiBunda.com sebagai media parenting nomor 1 di Indonesia ingin merayakan Hari Ibu bersama para Bunda, melalui rangkaian acara Junio BundaFest. HaiBunda juga mengajak para Bunda untuk mencintai dirinya meski sibuk menjalankan perannya," tutur Iin Yumiyanti, Pemimpin Redaksi HaiBunda.

Selain hiburan, Bunda juga bisa berbelanja. Yuk, serbu kebutuhan anak dan rumah tangga serba murah di Bunbastis Sale. Ada 8 sesi yang bisa Bunda ikuti untuk mendapatkan diskon. Caranya gampang, Bunda hanya tinggal download aplikasi HaiBunda di ponsel untuk mendapatkan harga diskon.

Di hari pertama Junio BundaFest, ada 2 sesi Bunbastis Sale yang bisa diikuti. Bunda bisa dapatkan diskon produk sabun cuci bayi serba Rp15 ribu pada pukul 15.00 WIB, dan produk popok bayi Rp40 ribu pada pukul 19.00 WIB. Jangan sampai kehabisan, Bunda. Serbu!

Kalau enggak bisa datang, Bunda dan Si Kecil juga masih bisa mengikuti keseruan acara lewat tayangan live streaming di website HaiBunda. Ikuti terus keseruan Junio Bundafest sampai 5 Desember mendatang, ya!

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!