sign up SIGN UP search


kehamilan

Tambah Kalsium Calon Ibu dengan Promo Susu Hamil di Transmart

Adityaputri   |   Haibunda Rabu, 31 Jan 2018 12:43 WIB
Asupan kalsium penting banget lho untuk ibu hamil. Makanya promo ini bisa bikin ibu hamil happy. caption
Jakarta - Sering mendengar nasihat jika sedang hamil tidak boleh makan sushi atau makanan mentah lainnya? Atau justru anjuran untuk menambah asupan kalsium saat hamil?

Makanan mentah atau kurang matang dapat membawa bakteri dan virus toksoplasma. Selama kehamilan, pastikan makanan selalu dalam keadaan panas dan benar-benar matang.

Walaupun dalam seafood mengandung banyak protein baik, tapi seafood mentah dapat membawa parasit dan bakteri yang membahayakan pertumbuhan janin. Tidak hanya seafood dan daging, telur dan sayuran mentah juga harus menjadi perhatian.


 Tambah Kalsium Calon Ibu dengan Promo Susu Hamil di TransmartFoto: Susu ibu hamil (Dok. Transmart Carrefour)


Hindari dulu memakan salad sayur mentah ataupun lalapan ya, Bun. Sebaliknya, tambahlah konsumsi kalsium, karena kalsium baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi janin. Kalsium juga berfungsi untuk pertumbuhan organ jantung, saraf, otot, detak jantung, dan pembuluh darah pada janin.

Jika kebutuhan kalsium tidak terpenuhi, janin akan mengambi kalsium dari tulang ibu yang nantinya akan berpengaruh pada kesehatan ibu. Perbanyak pula asupan makanan yang tinggi kalsium seperti susu dan produk olahannya seperti yoghurt dan keju. Ikan seperti salmon, tahu, air jeruk peras, nasi, roti, bayam, biji wijen, kacang almond panggang dan kedelai juga kaya akan kalsium.

"Mulai 31 Januari sampai 13 Februari 2018, Transmart dan Carrefour menawarkan promo menarik dari produk-produk bayi dan bagi ibu hamil," ungkap Corporate Communication GM PT. Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Rabu (31/1/2018).

Nikmati diskon 15 persen dari Vidoran Ibunda Milk 375 gr semua varian sehingga bisa didapatkan cukup dengan harga Rp 26.900/kotak. Lactamil juga menawarkan diskon 10% untuk Lactamil Box 400 gr semua varian dengan harga Rp 65.900/kotak.

Manfaatkan juga diskon 10 persen dari Anmum Materna Strawberry White Choco 200 gr seharga Rp 42.000/kotak. Dapatkan 1 botol Prenagen Juice untuk setiap pembelian 1 kotak Prenagen 400 gr semua varian dengan harga mulai Rp 80.500/kotak.

Masih ada juga potongan Rp 25.000 untuk setiap pembelian Enfa Mama Coklat Box 400 gram. Tak ketinggalan SGM pun memberi promo beli 2 lebih hemat untuk produk Bunda Hamil dan Menyusui Coklat Box 300 gr dengan harga Rp 31.950/kotak (harga satuan Rp 35.500/kotak).

 Tambah Kalsium Calon Ibu dengan Promo Susu Hamil di TransmartFoto: Susu ibu hamil (Dok. Transmart Carrefour)


Apalagi jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10% dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega dan Bank Mega Syariah akan mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 5 persen. Ketiga tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk elektronik dan promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Masih banyak penawaran baik lainnya juga lho. Harga promo produk-produk tersebut berlaku mulai 31 Januari-13 Februari 2018 di Transmart dan Carrefour tertentu di wilayah Jawa dan Bali. Untuk melihat promo untuk kota lain, klik di sini. (nwy)
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!