kehamilan

Kebahagiaan Asri Welas Menyambut Kelahiran Anak Ketiga

Yuni Ayu Amida Senin, 15 Apr 2019 14:33 WIB
Kebahagiaan Asri Welas Menyambut Kelahiran Anak Ketiga
Jakarta - Artis Asri Welas sedang berbahagia, Bun. Ia baru saja melahirkan putra ketiganya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Jakarta, Senin (14/4/2019).


Momen bahagia ini dibagikan istri Galiech Ridha Rahardja ini lewat akun Instagram @asri_welas. Bayi yang dilahirkannya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja.

"Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Ibrar dengan nama lengkap Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar , alhamdulilah mas Ibrar sehat , Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik," tulis Asri Welas.


[Gambas:Instagram]



Wanita 40 tahun ini dan sang suami pasti bahagia ya, Bun. Meskipun beberapa waktu lalu, Asri sempat bersedih karena jadwal persalinannya dipercepat karena kandungannya bermasalah. Asri pun meminta doa sambil berlinang air mata berharap melahirkan dengan lancar.

Belum lagi, air ketuban Asri sempat kurang, hal ini menambah kekhawatirannya. Tapi syukurlah, putra ketiganya ini lahir dengan selamat.

Memiliki anak lebih dari dua bisa jadi dipandang repot ya, Bun. Namun, menurut aktivis perempuan yang juga seorang ibu, Steph Montgomery, meyakinkan bahwa memiliki tiga anak itu lebih mudah.

"Percaya atau tidak, waktu mengasuh tiga anak sebenarnya lebih mudah daripada mengasuh dua anak. Anak-anak yang lebih besar bisa membantu menjaga bayi, dan mereka selalu saling membantu," kata Montgomery.

Sementara itu, sebelum menyambut kelahiran anak ketiga, sebaiknya Bunda sudah memberi pengertian pada anak-anak yang lain. Menurut psikolog anak dari Tiga Generasi, Marcelina Melissa yang akrab disapa Lina, sejak hamil kita bisa melakukan upaya preventif.


Misalnya kita beri pengertian ke kakak, bahwa di perut Bunda ada adik bayi yang nantinya perlu dirawat bersama-sama. Kalau mau membacakan cerita soal hubungan kakak dan adik juga boleh lho, Bun. Jadi, anak punya gambaran kalau punya adik itu menyenangkan dan kasih sayang bunda serta ayahnya enggak berubah.

Sekali lagi, selamat atas kelahiran si kecil ya Bunda Asri Welas. Semoga sehat selalu.

[Gambas:Video 20detik]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi