kehamilan

Kebahagiaan Edric Tjandra Menyambut Kehamilan Pertama Sang Istri

Yuni Ayu Amida Jumat, 31 May 2019 07:00 WIB
Kebahagiaan Edric Tjandra Menyambut Kehamilan Pertama Sang Istri
Jakarta - Artis Edric Tjandra sedang berbahagia, Bunda. Ia baru saja mengumumkan kalau sang istri, Venny Chandra, tengah mengandung anak pertama mereka.

Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram @edrictjandra. Pria berdarah Tionghoa ini memberikan kode kehamilan istrinya pada netizen dengan mengunggah gambar sepatu kecil yang sangat menggemaskan.


Dalam unggahan tersebut, dia tak lupa menyertakan caption yang berisi sebuah ayat Alkitab ungkapan syukur atas pemberian Tuhan padanya.


"Setiap pemberian yang baik dan hadiah yang sempurna datangnya dari surga, diturunkan oleh Allah, Pencipta segala terang di langit. Ialah Allah yang tidak berubah, dan tidak pula menyebabkan kegelapan apa pun."
‭‭Yakobus‬ ‭1:17‬ ‭BIMK‬‬," tulis Edrick.

[Gambas:Instagram]



Sontak postingan itu disambut gembira oleh warganet, banyak yang mengucapkan selamat dan juga mendoakan semoga ibu dan bayinya sehat sampai hari melahirkan nanti. Selain itu, doa dan ucapan selamat juga datang dari rekan-rekannya sesama selebriti.

"Waaaah selamaaaaat edriiiiic turut bahagia," ucap Indra Bekti.

"Sehat terusss smuanyaaaaa," kata Ayu Dewi.

Wajar ya, Bunda, kebahagiaan pasti dirasakan setiap pasangan saat tahu akan dikaruniai momongan. Tapi di samping itu, kehamilan pun harus dijaga dengan baik terlebih anak pertama.

Spesialis kandungan dr.Achmad Meidina, Sp.OG, mewanti-wanti hal penting yang mesti diperhatikan supaya ibu hamil tetap sehat dan bugar. Salah satunya yakni asupan makanan.

Kata Achmad, kita harus ingat bahwa janin dalam kandungan memperoleh asupan nutrisi makanan dari yang dikonsumsi ibunya. Itu sebabnya, ibu hamil harus makan makanan yang kaya nutrisi. Karena jika nutrisi ibu kurang, janin berisiko mengalami gangguan pertumbuhan. Bisa juga mengganggu kelancaran kehamilan dan kesehatan ibu sendiri.


Selain itu, dikatakan psikolog Tara de Thouars, BA, MPsi, dalam menanti buah hati, cobalah untuk saling bicarakan kekhawatiran dengan pasangan. Serta, jangan lupa untuk saling memuji.

"Jangan lupa juga untuk meluangkan waktu berkualitas yang romantis dan menyenangkan, serta jaga pikiran tetap positif saat istri hamil," tutur Tara.

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi